Breaking News:

PT Angkasa Pura II Menyerahkan Rumah yang Telah Dibedah Dekat Bandara Sultan Thaha

Berita Jambi-PT Angkasa Pura II (Persero) menyerahkan rumah yang telah direnovasi secara keseluruhan atau yang telah dibedah kepada Waluyo

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Nani Rachmaini
FITRI AMALIA/TRIBUNJAMBI.COM
PT Angkasa Pura II meyerahkan rumah Bapak Waluyo yang telah direnovasi. Hadir pada penyerahan tersebut Kepala Kelurahan Paal Merah Endrizal, Executive General Manager Bandara Sultan Thaha Jambi Agoes Soepriyanto, Manager of Finanace & Human Resources, Ketua RT 35 dan Warga setempat. 

TRIBUNJAMBI.COM - PT Angkasa Pura II (Persero) menyerahkan rumah yang telah direnovasi secara keseluruhan atau yang telah dibedah kepada Waluyo, warga yang tinggal di dekat Bandara Sultan Thaha Jambi, Jumat (27/8/2021).

Rumah yang sebelumnya masuk kategori tidak layak huni tersebut berlokasi di RT 35 Kelurahan Pal Merah Lama, Kecamatan Jambi Selatan.

Pada penyerahan tersebut di Jambi dihadiri langsung oleh Kepala Kelurahan Paal Merah Endrizal, Executive General Manager Bandara Sultan Thaha Jambi Agoes Soepriyanto, Manager of Finanace & Human Resources, Ketua RT 35 dan Warga setempat.

Bapak Waluyo terpilih menjadi salah satu penerima bantuan Bedah Rumah PT Angkasa Pura II (Persero) tahun 2021 dari Kantor Cabang Bandara Sultan Thaha Jambi setelah melewati tahapan seleksi.

Agoes Soepriyanto menjelaskan, bantuan ini merupakan salah satu program CSR PT. Angkasa Pura II dan seluruh cabang juga melaksanakan ini. Total ada 27 rumah yang diserahkan yang terbagi di beberapa cabang PT Angkasa Pura II satu di antaranya Bandara Sultan Thaha Jambi.

"Pak Waluyo salah satu dari 27 keluarga terpilih yang ada di Indonesia, kami berharap rumah ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk Pak Waluyo, tempat tinggal yang benar benar nanti akan memberi keturunan pak Waluyo yang baik. Memang dalam dapatkan ini ada prosesnya, kita koordinasi dengan Dinas Sosial dan mendapatkan data, dari data tersebut ada 20 orang, lalu kita seleksi lagi dan kami ambil daerah yang terdekat dari pagar dulu (Bandara) supaya lebih efektif," jelasnya.

Endrizal selaku Kepala Kelurahan juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada salah satu warganya.

"Menjadi sebuah kebanggaan juga bagi kami bahwa warga kami Kelurahan Pal Merah terpilih untuk melaksanakan kegiatan dan menerima bantuan bedah rumah, kami atas nama warga Kelurahan Palmerah khususnya warga Kelurahan RT 35 mengucapkan terima kasih kepada Angkasa Pura II," ujarnya.

Pak Waluyo sebagai warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah ini juga sangat bersyukur dan bahagia menerima bantuan tersebut.

"Saya banyak terima kasih kepada Angkasa Pura II dan semua pihak karena telah mendapat bantuan ini, rumah ini akan saya rawat semoga PT Angkasa Pura II sehat terus, lancar terus, tidak ada halangan, hanya Allah saja yang bisa membalas, terima kasih banyak," tutupnya.

PT Angkasa Pura II (Persero) telah melaksanakan Program Bedah Rumah tidak layak huni di 12 Kantor Cabang sebanyak 27 Unit Rumah yang salah satunya berada di Wilayah Operasional Kantor Cabang Bandara Sultan Thaha Jambi.

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura II (Persero) ke-37 tanggal 13 Agustus 2021 kemarin, Kantor Cabang Bandara Sultan Thaha Jambi telah merampungkan Pembangunan satu unit Rumah Type-36 dan telah diserahkan kepada Pak Waluyo sebagai penerima bantuan. (*)

Baca juga: Info Bandara Jambi, Jadwal Penerbangan Bandara Sultan Thaha Jambi Kamis 26 Agustus 2021

Baca juga: Info Bandara Jambi, Bandara Sultan Thaha Jambi Dapat Apresiasi dari Anggota DPR RI

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved