Breaking News:

Berita Bisnis

Dukung Program Pemerintah Indosat Bagikan Kartu Paket 2GB

Berita Jambi-PT. Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) dalam upaya mendukung program pemerintah PPKM level 4 untuk di rumah aja

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
ADE SETYAWATI/TRIBUNJAMBI.COM
Dukung Program Pemerintah Indosat Bagikan Kartu Paket 2GB 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT. Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) dalam upaya mendukung program pemerintah PPKM level 4 untuk di rumah aja karena Covid-19 yang masih belum pulih. Indosat Ooredoo bagikan kartu paket 2 GB Jumat (27/8/21).

Indosat Ooredoo terus berupaya membantu masyarakat Jambi untuk tetap terhubung komunikasinya dengan saudara ataupun dalam kegiatan sekolah dan Kerja.

Sejalan dengan Indosat Ooredoo yang terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

Jaib Turnip, Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi dalam visit media di outlet Eva Cell Sungai Sawang mengatakan, "Hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membagi kartu paket 2GB Gratis ke warga sekitar 3.000 pcs lebih dan akan terus berlanjut di bulan September," jelasnya.

Indosat Ooredoo juga membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Jambi. Daerah yang sudah tercover jaringan baru 4G Plus semakin meluas, merata di setiap kabupaten Muaro Jambi, Batanghari, Tanjabar, Tanjabtim, Bungo, Merangin, Sarolangun, Kerinci, Sungai Penuh, Tebo dan Kota Jambi.
l
"Indosat Ooredoo sudah menambah jaringan 4G Plus Kuat di Jambi sekitar 83 Sites dan akan ditambah lagi di Q4 2021. Salah satu penambahan signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo di Sungai Sawang, Kenali Besar,"

"Diharapkan dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia Internet, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah, baik kerja, sekolah dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik,"

Dengan adanya paket Freedom Internet (FI) Kuota 2X Lipat. Pelanggan bisa mendapatkan kuota 2X Lipat cukup cek apakah lokasinya masuk Zona kuota 2X Lipat dengan ketik ZONE SMS ke 363.

Paket terdiri dari 3GB (6GB), 13GB (26GB), 32GB (64GB) & 42GB (84GB) serta paket FI lainnya. Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari & Full Kuota Utama no ribet-ribet.

Tidak hanya bagi pelanggan, IM3 Ooredoo juga memanjakan outlet dengan memberikan berbagai hadiah melalui program I-Uber (IM3 Ooredoo Undian Berganda).

Tidak sulit, untuk mengikuti program ini outlet hanya cukup menjual paket IM3 Ooredoo dan memastikan pelanggan tetap menggunakan kartu Indosat sampai akhir program. Jadi, akan diundi ketika pelanggan dapat hadiah maka Outlet juga akan dapat hadiah. Menarik sekali program dari IM3 Ooredoo ini.

Untuk pelanggan yg berada di sekitar Sungai Sawang dan Kenali Besar bisa berkunjung ke outlet Eva Cell, Telkom Cell, MM Cell, Sari Cell & Outlet lainnya. Info lebih lanjut follow instagram @kantikantim3

Dikatakan pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Jambi meliputi beberapa kabupaten/kotamadya, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan. (tribunjambi/Ade Setyawati)

Baca juga: Jaringan 4G Semakin Kuat, Indosat Ooredoo Berikan Kuota 2x Lipat

Baca juga: Daftar Daerah yang Sudah Ada Jaringan 5G Telkomsel dan Indosat, Sumatera Jawa Kalimantan Sulawesi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved