Breaking News:

Promo Gebyar Merdeka Mitra Bangunan Diperpanjang hingga 31 Agustus 2021

Promo Gebyar Merdeka Mitra Bangunan Supermarket Jambi diperpanjang dari tanggal 23 Agustus hingga tanggal 31 Agustus 2021.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Teguh Suprayitno
tribunjambi/ade setyawati
Promo Gebyar Merdeka Mitra Bangunan Supermarket Jambi diperpanjang hingga tanggal 31 Agustus 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ada kabar gembira bagi seluruh masyarakat, promo Gebyar Merdeka Mitra Bangunan Supermarket Jambi diperpanjang dari tanggal 23 Agustus hingga tanggal 31 Agustus 2021. Dengan menghadirkan promo tambahan yaitu promo PPKM.

Untuk promo Gebyar Merdeka sebelumnya yang dapat dinikmati customer semua merek namun promo yang diperpanjang oleh Mitra Bangunan Supermarket Jambi kali ini ada beberapa produk pilihan.

"Sebelumnya semua merek namun untuk perpanjangan promo gebyar merdeka ada produk-produk pilihan yaitu keramik, granit, pintu Bitren dan Levine Keren seperti kloset, keran dan shower," jelas Choirun selaku Store Manager Mitra Bangunan Supermarket Jambi.

Sedangkan untuk promo gebyar merdeka masih sama, customer mendapatkan diskom hingga 17 persen + 8 persen + 45 persen, tidak hanya itu saja customer juga masih bisa mendapatkan potongan spesial hingga Rp. 80.000

Tidak hanya itu saja, Mitra Bangunan Supermarket Jambi juga menyediakan promo tambahan yang dapat dinikmati customer Mitra Bangunan.

Promo baru yang di siapkan Mitra Bangunan Supermarket Jambi ialah Promo Paling Keren Minggu ini (PPKM), customer mendapatkan tambahan dikon sebesar 8 persen + 8 persen untuk keramik tertentu.

"Untuk keramik platinum, harga perdusnya Rp.144.000 menjadi Rp 84.680 harga permeter nya," lanjutnya.

Khusus untuk member, Mitra Bangunan Supermarket Jambi juga menyediakan diskon hingga 8 persen setiap belanja.

Tidak hanya menawarkan promo dan diskon, Mitra Bangunan Jambi juga mengadakan undian berhadiah yang rutin diadakan tiap tahun, yakni Rejeki Mitra 2021-2022 dengan grand prize 1 unit Mitsubishi Expander. 

"Belanja minimal Rp500.000 akan mendapat satu kupon undian berlaku kelipatan. dan undian berhadiah Rejeki Mitra akan diundi pada tanggal 26 Maret 2022," tutupnya.

Selagi masih promo silahkan manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, nikmati promonya. (Tribunjambi/Ade Setyawati).

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved