Breaking News:

PPKM Jambi

Pemprov Jambi Siapkan 10 Ribu Paket Sembako untuk Warga Batanghari Selama PPKM

Pemerintah Batanghari akan segera mendapat bantuan 10.000 paket sembako dari Pemprov Jambi untuk dibagikan pada warga terdampak pandemi Covid-19.

Penulis: A Musawira | Editor: Teguh Suprayitno
tribunjambi/musa wira
Ilustrasi-Warga di Kabupaten Batanghari yang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 mendapatkan bantuan paket sembako. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Menghadapi PPKM Level 4 Pemerintah Kabupaten Batanghari bakal terima bantuan 10.000 paket sembako dari Pemerintah Provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan Sudirman Saufie selaku Kepala Bidang Perlindungan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Batanghari, Kamis (26/8/2021).

“Bantuan terhadap PPKM Level 4 ini di Batanghari kita mendapat kuota sebanyak 10.000 dari Pemerintah Provinsi Jambi,” katanya.

Hingga saat ini pihaknya masih dalam proses sanding data. Takut nanti ada data keluarga penerima manfaat atau KPM yang menerima dua kali. 

“Kalau dia sudah penerima PKH, BPNT, BST kita keluarkan jadi bantuan PPKM Level 4 itu bagi dia yang tidak menerima bantuan dari pusat dan daerah,” ujarnya.

Lanjutnya dikatakan dia pihaknya mengambil data dari program Bantuan Batanghari Tunai (BTT), karena data dari BTT banyak yang belum tercover pada program itu.

“Kita ambil dari situ namun kita saring lagi takutnya sudah mendapatkan BLT DD atau sejenisnya,” pungkasnya.

Baca juga: Pengetatan di Kota Jambi Segera Berakhir Meski PPKM Level 4 Diperpanjang

Baca juga: Puluhan Ibu Hamil di Muarojambi Ikut Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

Baca juga: Selama PPKM Jambi, Bupati Muarojambi Keluarkan Kebijakan Pegawainya untuk WFH

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved