Breaking News:

Berita Muarojambi

Antisipasi Terjadi Miskomunikasi, Pemkab Muarojambi Kunjugi Pos Penyekatan PPKM di Auduri I

Pemkab Muarojambi bersama Polres Muarojambi mengunjungi pos penyekatan PPKM di Aurduri I, guna antisipasi miskomunikasi petugas.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/hasbi sabirin
Pemkab Muarojambi bersama Polres Muarojambi mengunjungi pos penyekatan PPKM di Aurduri I, guna antisipasi miskomunikasi petugas. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan Polres Muarojambi lakukan kunjungan ke pos penyekatan yang berada di Jalan A Majid Teluk Kenali, Kota Jambi Kamis (26/8/2021).

Pada kunjungan itu, Bupati Muarojambi diwakili oleh asisten I Jangning dan dihadiri juga Waka Polres Muarojambi Kompol Novrizal.

Dalam kunjungan itu mereka meminta izin kepada petugas yang berada di pos penyekatan agar pegawai PNS di Muarojambi yang tinggal di Kota Jambi untuk diberikan kelonggaran untuk melintas.

Seperti yang disampaikan oleh asisten I Jangning, kunjungan ini tidak ada hubungannya pasca kepala inspektorat Kabupaten Muarojambi dicegat oleh tim gabungan di pos penyekatan beberapa waktu lalu.

"Pada intinya kunjungan itu tidak ada masalah pegawai kita yang dicegat, itu kita anggap hanya mis komunikasi saja, namun kita mendukung petugas yang melakukan penjagaan di pos penyektan tersebut,"kata Jangning.

Terlihat dalam kunjungan itu, pihak pemkab Muarojambi juga memberikan berupa nasi kotak kepada petugas yang melakukan penjagaan di pos penyekatan tersebut.

Sementara Wakapolres Muarojambi Kompol Norizal juga mengatakan, kunjungan itu melainkan kepeduliannya kepada tim gabungan yang melakukan penjagaan di pos penyekatan.

"Ini buktinya kepedulian kita dan mendukung pemerintah Kota Jambi mensukseskan PPKM level IV itu, kita akan support dan bekerja sama dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Kota Jambi dan Muarojambi,"tutupnya.

Baca juga: Banyak Warga Muarojambi Kena Dampak Penyekatan Penyeimbang PPKM Kota Jambi

Baca juga: Efek Penyekatan PPKM di Kota Jambi Angkot Lewat Jalan Alternatif, Warga Merasa Terbantu

Baca juga: Pos Penyekatan Juga Dibuat di Simpang Nes Batanghari Buat Penyeimbang PPKM Level 4 Kota Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved