Breaking News:

Manchester United

Pelatih Manchester United Beri Kejelasan Masa Depan Donny van de Beek di Old Trafford

Pelatih Manchester United, Ole Gunner Solskjaer beri penjelasan soal masa depan Donny Van de Beek di Old Trafford, pemain Belanda itu punya rekor

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
AP Photo
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek mendapat kejelasan soal masa depannya di Man United dari Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNJAMBI.COM - Gelandang Manchester United Donny Van de Beek akhirnya mendapatkan kejelasan terkait masa depannya di Old Trafford.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, Donny van de Beek memiliki peran besar untuk dimainkan bagi Man United.

Komentar pelatih Manchester United itu disambut baik oleh agen sang pemain Guido Albers.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya bermain empat kali di Liga Inggris sejak kedatanganya di Old Trafford dari Ajax.

Gelandang Man United itu kemudian juga terpaksa melewatkan pertandingannya di Euro 2020 bersama Belanda karena cidera.

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, memeluk Juan Mata usai gelandang asal Spanyol tersebut mencetak gol kedua Setan Merah pada laga Piala Liga Inggris kontra Brighton pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, memeluk Juan Mata usai gelandang asal Spanyol tersebut mencetak gol kedua Setan Merah pada laga Piala Liga Inggris kontra Brighton pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. (AFP/Andy Rain)

Pemain berpaspor Belanda itu menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam dua pertandingan pembuka Manchester United musim 2021/2022.

Namun, berbicara setelah bermain imbang 1-1 dengan Southampton Minggu lalu, Solskjaer menawarkan jaminan kepada Van de Beek bahwa pemain Belanda itu merupakan bagian "penting" dari rencana Manchester United musim ini.

Agen Van de Beek, Albers, yakin pelatih Man United akan menepati janjinya dan lebih sering menggunakan produk akademi Ajax selama sembilan bulan ke depan.

"Semua orang di dalam klub tahu bahwa Donny tidak bisa menjalani musim seperti tahun lalu," ujar Albers kepada De Telegraaf dilansir dari FotMob.com.

"Dalam persiapan, kejelasan telah diberikan tentang perannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved