Breaking News:

Vaksinasi di Sarolangun

Tantowi Jauhari Minta Instansi Terkait di Sarolangun Lebih Gencar Capai Target Vaksinasi Covid-19

Berita Sarolangun - Tantowi Jauhari meminta pasa seluruh instansi terkait untuk lebih gencar lagi dalam pencapaian target vaksinasi

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rahimin
Tribunjambi/Wahyu Herliyanto
Ketua DPRD Sarolangun, Tantowi Jauhari. Tantowi Jauhari Minta Instansi Terkait di Sarolangun Lebih Gencar Capai Target Vaksinasi Covid-19 

Tantowi Jauhari Minta Instansi Terkait di Sarolangun Lebih Gencar Capai Target Vaksinasi Covid-19

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari meminta pada seluruh instansi terkait untuk lebih gencar lagi dalam pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Sarolangun.

Ia mengatakan, Pemkab Sarolangun kemarin langsung tancap gas melaksanakan rapat bersama satgas dalam rangka lebih konsisten untuk pelaksanaan vaksin ke masyarakat.

"Kalau dari jumlah kita sudah banyak, cuma dari urutan kita masih nomor urut dua dari bawah. Kita usahakan ke depan jangan urut dua lagi," kata Tantowi Jauhari, Senin (23/8/2021).

Tantowi Jauhari menambahkan, dalam satu bulan terakhir ini meminta pemda terkait dengan vaksinasi, untuk lebih ektra lagi bekerja dan turun langsung ke bawah melaksanakan vaksinasi.

"Kalau masyarakat kita dengan sosialisasi yang sudah kita sampaikan bersama-sama baik pemerintah maupun DPRD, Insya Allah, masyarakat sudah siap untuk divaksin," ujarnya.

Tantowi Jauhari menilai masyarakat dimasa sekarang bahkan lebih ingin untuk di vaksin mengingat kebutuhan bagi mereka. 

Ia mengajak seluruh perangkat yang terkait dengan vaksinisasi untuk bersama-sama bekerja mensukseskan program pusat tersebut.

"Di samping meningkatkan imun tubuh, memutus mata rantai virus Corona. Sertifikatnya berguna untuk beberapa hal," katanya lagi. 

Sementara itu, untuk sekarang ini pihaknya bersama pemerintah setempat telah mulai jemput bola ke masyarakat dengan membuat posko di tingkat desa.

"Sekarang kita pemerintah sudah jemput bola dan membuat posko-posko dibawah, menjaring nama-nama masyarakat yang mau di vaksin," pungkasnya.

Baca juga: Warga Kabupaten Sarolangun Diminta Waspada, Cuaca Ekstrem Mulai Mengancam

Baca juga: Lebih 200 Juta Vaksin Sudah Diterima Indonesia, Pemerintah Targetkan 2 Juta Suntikan Vaksin Per Hari

Baca juga: Target 100 Ribu Vaksin Covid-19 di Sarolangun Belum Tercapai, Ini Kata Wakil Bupati

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved