Breaking News:

Yamaha Jambi Gelar Promo Merah Putih, Ada Potongan Masa Angsuran 4 Kali

Konsumen akan mendapatkan dua pilihan promo, yaitu potongan masa angsuran 4 kali atau potongan biaya angsuran.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
istimewa
Yamaha DDS Jambi secara resmi melaunching Yamaha Gear 125 Matic Multiguna di Kantor Yamaha DDS Jambi, Sabtu (19/12/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menyambut Hari Kemerdekaan RI, Yamaha kembali mengadakan promo untuk konsumen setianya. Mengangkat tema Promo Merah Putih dengan merdeka angsuran.

Konsumen akan mendapatkan dua pilihan promo, yaitu potongan masa angsuran 4 kali atau potongan biaya angsuran.

"Promo Merah Putih ini kita khususkan untuk Yamaha Tipe Gear Series, dimana sebagai produk terbaru dari Yamaha kita ingin semakin banyak masyarakat dan konsumen Yamaha bisa merasakan keunggulan keunggulannya," jelas Novento, Area Marketing Yamaha. Sabtu (21/8/2021).

Ditambahkannya, dalam promo ini konsumen akan mendapatkan gratis angsuran 4 kali setiap pembelian motor Yamaha Gear 125.

Dimana konsumen cukup membayar Rp 1,2 juta sudah bisa memiliki motor Gear 125 matic multiguna, dengan angsuran 31 kali Rp 796 ribu setiap bulannya dari sebelumnya 35 kali.

Atau bisa mengambil hemat angsuran dengan DP yang sama tetapi jumlah angsuran bulanan yang berbeda Rp 737 ribu selama 35 kali.

"Promo ini berlaku dari 1-31 Agustus di semua jaringan dealer Yamaha, mulai Kota Jambi hingga Kerinci. Sehingga semua masyarakat bisa menikmati promo khusus ini," kata Novento.

Bukan hanya dimanjakan dengan promo merah putih, setiap konsumen yang mengikuti promo ini akan mendapatkan hadiah tambahan menarik dari dealer.

Bukan hanya itu, Yamaha juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin mencoba motor Gear agar merasakan sendiri keistimewaan keistimewaan dari motor matic yang multiguna ini.

Bahkan konsumen bisa menjadwalkan sesuai keinginan sehingga konsumen bisa lebih merasa aman dan nyaman melakukan testride di masa pandemi seperti saat ini.

Baca juga: Kronologi Olivia Jensen Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Pelecehan Bendera Indonesia

Baca juga: Lesti Kejora Ngakak Kerjain Rizki Billar Pakai Kepala Ayam

Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Premier Inggris Pekan Kedua Hari Ini 21 Agustus 2021, Ada Liverpool vs Burnley

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved