Breaking News:

Real Madrid

Jelang Laga Real Madrid vs Levante Liga Spanyol, Dani Carvajal Gabung Setelah Istirahat Lama

Di pekan ke dua ini Real Madrid akan bertandang ke Markas Levante untuk merebut 3 poin

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
JAVIER SORIANO / AFP
Para pemain Real Madrid berpose sebelum pertandingan sepak bola Liga Spanyol Real Madrid CF melawan Villarreal CF di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid, pada tanggal 22 Mei 2021/Real Madrid akan melepas sejumlah pemain dari Varane ke Manchester United, Isco yang dikabarkan ke AC Milan untuk mendatangkan Mbappe dari PSG 

TRIBUNJAMBI.COM - Jelang pertandingan di pekan ke dua La Liga pada senin (23/8/2021) pukul 00.30 WIB, bek kanan Real Madrid Dani Carvajal telah bergabung dengan skuad dalam latihan dan siap tampil.

Di pekan ke dua ini Real Madrid akan bertandang ke Markas Levante untuk merebut 3 poin penuh untuk memperkokoh posisinya di puncak klasmen.

Carvajal telah menyelesaikan pramusimnya untuk mencoba melupakan cederanya dan tetap sehat secara konsisten.

Bek kanan Spanyol telah banyak berjuang dengan cedera selama dua musim terakhir.  Dia hanya tampil 15 kali untuk Madrid musim lalu, angka yang sangat mengkhawatirkan bagi pemain berusia 29 tahun yang seharusnya berada di masa jayanya.

Carvajal adalah pemain penting dan pemimpin lini pertahanan Real Madrid, jadi kembalinya dia adalah kabar bagus bagi Elreal. 

Meskipun hampir pasti dia tidak akan bermain melawan Levante karena pelatih Carlo Ancelotti mengizinkannya untuk mendapatkan kepercayaan diri dan momentum, dia harus siap untuk bermain secara konsisten selama dia terus berlatih dengan rekan satu timnya dan meningkatkan kondisi fisiknya minggu depan.

Baca juga: Jadwal Southampton vs Man Unite di Liga Inggris 2021 Pekan Kedua dan Head to Head Pertandingan

Carvajal baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid dan kontrak barunya akan berakhir pada 2025.

Levante bukan musuh yang ringan bagi pasukan Carlo Ancelotti, sebab dari lima pertandingan terakhir Real Madrid hanya mampu meraih 3 ke manangan, 2 pertandingan lainya dimenangkan Levante.

Aplagi di laga yang akan datang ini bermain di kandang Levante

Untuk saat ini Real Madrid berada di puncak klasmen, sementara Levante masih berada di peringkat ke 7 setelah bermain imbang dengan Cadiz di pekan pertama.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved