Breaking News:

Berita Tanjabtim

Rayakan HUT ke-76 RI, Warga Binaan Lapas Narkotika Muara Sabak Gelar Perlombaan

Perlombaan tersebut, digelar sebagai bentuk kemeriahan rangkaian HUT ke-76 RI. Beberapa perlombaan yang diadakan tersebut diantaranya, badminton, Futs

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Rayakan HUT ke-76 RI, Warga Binaan Lapas Narkotika Muara Sabak Gelar Perlombaan 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-76 RI, narapidana di Lapas Narkotika Muara Sabak ikuti aneka perlombaan.

Meski dalam kondisi menjalani masa tahanan, para narapidana kasus Narkotika di Lapas Narkotika Muara Sabak, terlihat sumringah mengikuti setiap perlombaan yang digelar pihak lapas.

Perlombaan tersebut, digelar sebagai bentuk kemeriahan rangkaian HUT ke-76 RI. Beberapa perlombaan yang diadakan tersebut diantaranya, badminton, Futsal, Domino, dan beberapa perlombaan lainnya.

Kepala Lapas Narkotika Muara Sabak Syahroni, kepada Tribunjambi.com menuturkan, dalam masa pandemi seperti saat ini dimana warga binaan tidak boleh dijenguk dan hanya menerima titipan saja.

"Dengan adanya perlombaan di momen hari kemerdekaan ini, dapat menjadi obat pelipur lara mereka. Selain dapat menjaga stamina dengan berolahraga juga dan menghilangkan kejenuhan dan kerinduan mereka kepada keluarga, " ujar Syahroni, Rabu (18/8/2021).

Lanjut Roni, maka dari itu untuk menghilangkan penat dan jenuh mereka (para narapidana), bertepatan pula menyambut HUT ke-76 RI ini kita sambut dengan gembira walaupun keadaan PPKM seperti saat ini.

"Harapan agar negara kita ini segera terbebas dari corona, dan pandemi ini segera berakhir agar kehidupan masyarakat khususnya warga binaan di lapas sabak hidup normal kembali," pungkasnya.

Baca juga: Pastikan Tidak Ada Penundaan, KPU Putuskan Pemilu dan Pilkada Serentak Tetap Digelar 2024

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2021 Pekan Kedua, Rekor Man United Musim Lalu Lawan Southampton

Baca juga: Lesti Kejora Batal Pakai Gaun Rancangannya, Ivan Gunawan Beri Sindiran: Calon Pengantin Kan Bebas

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved