Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

Jadi Petugas Upacara HUT ke-76 RI, Ketua DPRD Edi Purwanto Baca Teks Proklamasi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bertugas membacakan teks Proklamasi

Editor: Rahimin
Istimewa
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bertugas membacakan teks Proklamasi. 

Jadi Petugas Upacara HUT ke-76 RI, Ketua DPRD Edi Purwanto Baca Teks Proklamasi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bertugas membacakan teks proklamasi pada Upacara Pengibaran Duplikat Bendera Pusaka yang digelar di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Selasa (17/8/2021) pagi.

Upacara pengibaran bendera tersebut termasuk dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi. Kegiatan diawali dengan Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci pada Senin malam (16/8/2021).

Dilanjutkan dengan Upacara Pengibaran Duplikat Bendera Pusaka pada Selasa pagi (17/8/2021) dan Upacara Penurunan Duplikat Bendera Pusaka pada sore harinya.

Usai Upacara Pengibaran Bendera, Edi memberikan penghargaan dari pemerintah Provinsi Jambi kepada para pejuang kemerdekan Republik Indonesia yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia.

Ketua DPD PDI Perjuangan ini juga memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan, yang selama masa pandemi ini telah berjibaku menangani masyarakat yang terpapar Covid-19.

Saat dijumpai awak media usai kegiatan. Edi berharap masyarakat Provinsi Jambi tetap optimis, bersabar dan taat protokol kesehatan. Tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal kembali.

“Saya menghimbau agar masyarakat taat prokes, dan mau divaksin, sekarang kan banyak lembaga yang buat kegiatan vaksinasi massal, kemaren kami (DPRD Pronvinsi, red) baru aja buat, dalam waktu dekat kami akan laksanakan lagi, biar herd immunity kita cepat tercapai,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved