Breaking News:

Berita Muarojambi

Penghormatan Pahlawan, Kapolres Muarojambi Laksanakan Upacara Renungan Suci di Makam Pahlawan

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, upacara itu dilakukan pada Selasa (17/8/2021) dini hari sekira pukul 00:00 WIB

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Hasbi
Kapolres Muarojambi Laksanakan Upacara Renungan Suci di Makam Pahlawan 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sebelum memperingati HUT RI ke 76 tahun 2021, Kapolres Muarojambi gelar upacara renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti berlokasi di Desa Bukit Baling Kabupaten Muarojambi.

Pada upacara renungan suci itu, sebagai penghormatan tertinggi bagi arwah para pahlawan yang telah mengabdi kepada perjuangan nusa dan bangsa Indonesia.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, upacara itu dilakukan pada Selasa (17/8/2021) dini hari sekira pukul 00:00 WIB.

"Kami hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan, serta kami bersumpah dan berjanji, perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula,"kata Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Upacara renungan suci dan apel penghormatan ini turut juga dihadiri oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro, serta seluruh jajaran Forkofimda Kabupaten Muarojambi.

"Kami berdoa kepada arwah para pahlawan yang telah terdahulu semoga amal ibadahnya diterima oleh tuhan yang maha esa dan mendapatkan tempat yang sebaik-baiknya,"ungkapnya.

Baca juga: Ini Daftar Nama dan Asal Sekolah Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih di Merangin

Baca juga: Tampil Menawan dengan Kebaya Merah, Ini Harapan Maudy Ayunda Untuk Indonesia

Baca juga: Kiprah KAI di Masa Pandemi untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved