Breaking News:

97 Napi Rutan Sungai Penuh Dapat Remisi Saat HUT RI ke-76

Sebanyak 97 warga binaan rumah tahanan (Rutan) Kelas II B Sungai Penuh mendapat hak remisi dalam rangka memperingati HUT RI ke 76. 

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Sebanyak 97 warga binaan rumah tahanan (Rutan) Kelas II B Sungai Penuh mendapat hak remisi dalam rangka memperingati HUT RI ke 76

Penyerahan Remisi Umum bagi narapidana di Rutan Sungai Penuh dihadiri oleh Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Sekda Alpian dan Bupati Kerinci yang diwakili oleh Sekda Asraf, Selasa (17/8/2021) 

Kepala rutan Sungai Penuh, Eli Susanto kepada awak media mengatakan, saat ini di Rutan Sungai Penuh diisi sebanyak 206 Warga Binaan. Dan pada HUT RI ke 76, sebanyak 97 warga binaan menerima Remisi. 

"Sebanyak 97 warga binaan yang menerima remisi dan pada hari ini tidak ada yang langsung bebas murni," ujarnya.

Kepala Rutan Sungai Penuh, Eli Susanto juga menyampaikan, saat ini di rutan Sungai Penuh tahanan yang paling banyak adalah kasus penyalahgunaan narkoba.

Ia mengaku, berkomitmen tidak akan memberi peluang sedikitpun baik warga binaan maupun petugas lapas untuk melakukan atau menyelundupkan narkoba ke rutan Sungai Penuh.

"Jika ada petugas ataupun warga binaan menyelundupkan narkoba ke rutan Sungai Penuh akan kami tindak sesua peraturan yang berlaku," tegasnya.(*)

Baca juga: 2.649 Warga Binaan di Jambi Dapat Remisi, Ini Permintaan Kakanwil Kemenkumham

Baca juga: Alat Tes Antigen Dijual Bebas di Online, Ini Dampak Buruk Bila Tes Dilakukan Sendiri

Baca juga: Insentif Nakes RSUD Raden Mattaher Sudah Cair Lima Bulan, Tapi Masih Hutang

Sumber: Tribun Jambi
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved