Breaking News:

Advertorial

Diikuti Puluhan Anggota Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi, Sinsen Gelar Webinar Safety Riding

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di provinsi Jambi menggelar Webinar Safety Riding bersama puluhan anggota pramuka

Editor: Rahimin
istimewa
PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di provinsi Jambi menggelar Webinar Safety Riding bersama puluhan anggota pramuka 

Diikuti Puluhan Anggota Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi, Sinsen Gelar Webinar Safety Riding

TRIBUNJAMBI.COM - Ada yang berbeda di Hari Pramuka tahun ini, Tim Safety Riding Honda PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di provinsi Jambi menggelar Webinar Safety Riding bersama puluhan anggota Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi, Senin (16/8/2021)

Instruktur Safety Riding Sinsen Rudi Septiyadi mengatakan, webinar Safety Riding dengan tema Praja Muda #Cari_aman ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi anggota pramuka di Provinsi Jambi.

"Kami ingin di Hari Pramuka ini kami dapat memberikan sesuatu yang berbeda. Dengan adanya kegiatan webinar ini, kami ingin anggota pramuka di Provinsi Jambi bisa menjadi contoh berkendara yang baik," katanya.

Di webinar kali ini, tim Safety Riding Sinsen menekankan pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara terutama helm.

"Banyak dari pengendara yang sering lalai dengan tidak menggunakan helm saat berkendara, padahal helm memiliki peranan penting untuk melindungi kepala saat berkendara. Saat terjatuh dari kendaraan, ada helm yang melindungi kepala kita," ungkap Rudi.

"Berikut tips dalam memilih helm yang aman antara lain gunakan helm berstandar SNI, berwarna cerah, ukuran yang pas di kepala, helm model full face ataupun open face, dan jangan lupa untuk selalu mengklik tali helm saat digunakan," pungkasnya.(*)

Sinsen Gelar Honda Sport Motoshow 2021 Secara Virtual

Sinsen Ulang Tahun ke 54 Berikan Program Menarik Bagi Konsumen Juga Masyarakat Jambi

Antisipasi Corat-coret, Semua Bendera Pendaki Gunung Kerinci Ditahan di Pos Lapor

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved