Berita Sepakbola

Legenda Jerman & Bayern Munchen, Gerd Muller sang Bomber Itu Telah Meninggal Dunia, Hari yang Kelam

Legenda Jerman, Gerd Muller meninggal dunia pada usia 75 tahun. The Sun melaporkan pada Minggu (15/8/2021), Legenda Bayern Munich dan Jerman itu

The Sun
Legenda Jerman, Gerd Muller meninggal dunia pada usia 75 tahun. The Sun melaporkan pada Minggu (15/8/2021), Legenda Bayern Munich dan Jerman itu meninggal dengan penuh penghormatan yang terus mengalir. 

TRIBUNJAMBI.COM - Legenda Jerman, Gerd Muller meninggal dunia pada usia 75 tahun. The Sun melaporkan pada Minggu (15/8/2021), Legenda Bayern Munich dan Jerman itu meninggal dengan penuh penghormatan yang terus mengalir.

"Pemenang Piala Dunia 1974, Legenda Jerman, Gerd Muller meninggal pada Minggu pagi dalam usia 75 tahun," tulisnya, dilansir pada Minggu malam WIB.

Penghormatan mengalir untuk pemenang Piala Dunia 1974 setelah mantan klubnya Bayern Munich mengumumkan berita tersebut.

Muller adalah salah satu striker terbaik yang pernah bermain dan mencetak 566 gol dalam 607 pertandingan kompetitif untuk raksasa Bundesliga.

Dia juga memegang rekor gol terbanyak Bundesliga dengan 365 dari 427 pertandingan dan merupakan pencetak gol terbanyak liga dalam tujuh musim.

Dilansir dari laman Bayern Munchen, mereka mengungkapkan duka cita mendalam.

Legenda Jerman, Gerd Muller meninggal dunia pada usia 75 tahun. The Sun melaporkan pada Minggu (15/8/2021), Legenda Bayern Munich dan Jerman itu meninggal dengan penuh penghormatan yang terus mengalir.
Legenda Jerman, Gerd Muller meninggal dunia pada usia 75 tahun. The Sun melaporkan pada Minggu (15/8/2021), Legenda Bayern Munich dan Jerman itu meninggal dengan penuh penghormatan yang terus mengalir. (The Sun)

"Hari ini dunia FC Bayern seakan tidak bergerak. Juara rekor Jerman dan seluruh basis penggemarnya berduka atas Gerd Müller yang meninggal Minggu dini hari di usia 75 tahun."

"Gerd Müller membuat sejarah dengan rekor juara Jerman dan tim nasional Jerman."

Dia dijuluki bomber bangsa atau Der Bomber, seorang pesepakbola yang mulai bergabung dengan Bayern Munich tahun 1964.

"The bomber of nation datang ke FC Bayern pada musim panas 1964, memenangkan Piala Dunia sekali, Piala Juara Eropa tiga kali, dan Piala Winners Eropa sekali."

"Dia juga juara Jerman empat kali dan juara Piala DFB empat kali."

Setelah pensiun, Muller sempat membersamai Bayern sebagai pelatih tim junior.

"Setelah karirnya, dia tinggal di klub untuk waktu yang lama sebagai pelatih tim yunior. Dia meninggalkan istrinya Uschi dan seorang putri."

Der Bomber merupakan striker produktif yang pernah mencetak gol melebihi jumlah pertandingan yang dia lakoni.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved