Breaking News:

Pengukuhan Paskibraka

Alvia Santoni Kukuhkan 60 Anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh, Ini Pesan-pesannya

Berita Sungai Penuh - Wali Wakil Wali Kota Alvia Santoni, mengukuhkan anggota Paskibraka Tahun 2021 Kota Sungai Penuh, Minggu (15/8/2021).

Penulis: Herupitra | Editor: Rahimin
ist
Wakil Wali Kota Sungai Penuh Alvia Santoni (kiri). Alvia Santoni Kukuhkan 60 Anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh 

Alvia Santoni Kukuhkan 60 Anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh, Ini Pesan-pesannya

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Wali Wakil Wali Kota Alvia Santoni, mengukuhkan anggota Paskibraka Tahun 2021 Kota Sungai Penuh, Minggu (15/8/2021).

Sebanyak 60 orang putra putri terbaik dari berbagai sekolah dalam Kota Sungai Penuh itu selanjutnya akan bertugas dalam upacara peringatan HUT RI ke 76 tingkat Kota Sungai Penuh 17 Agustus 2021 besok.

Suasana khidmat terlihat selama acara prosesi pengukuhan Paskibraka yang digelar di aula kantor Wali Kota Sungai Penuh itu.

Alvia Santoni berharap anggota paskibraka yang telah menjalani proses pendidikan panjang ini dapat mengaplikasikan pengetahuan dan wawasan baru mereka dalam kehidupan sehari-hari.

"Satu hal yang perlu ditanamkan bahwa misi paskibraka tidak boleh berhenti pada momentum peringatan ulang tahun ke-76  Republik Indonesia," ujarnya.

"Ikrar yang dilakukan tadi perlu dihayati, jiwa nasional, patriotisme, kepeloporan, serta kepemimpinan yang terbentuk, harus terus dijiwai dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," sambungnya.

Alvia Santoni juga menyematkan secara simbolis atribut anggota Paskibraka.

Turut hadir dalam upacara tersebut Ketua DPRD, unsur Forkompimda, Pj sekda Alpian SE.MM, para staf ahli, para asisten  dan sejumlah kepala SKPD serta para Purna Paskibraka dan undangan lainnya.(tribun jambi/heru pitra)

Daftar Program Prioritas Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni Untuk Sungai Penuh 2022

Siswa MAN 2 Kerinci Wakili Jambi Jadi Anggota Paskibraka Nasional

Bandara Sultan Thaha Dari Masa Ke Masa, Bandara Tertua di Provinsi Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved