Breaking News:

Ditpolairud Polda Jambi Targetkan 1.000 Vaksinasi Covid-19

Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi kembali gelar Giat 1.000 Vaksinasi di Pasar Angso Duo Jambi.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Monang
Ilustrasi-vaksinasi Covid-19. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Giat 1.000 Vaksinasi yang digelar Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi di Pasar Angso Duo Jambi, kembali disambut antusias oleh pedagang dan masyarakat.

Didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Polairud Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol dan Kabidokkes Kombes dr. Yulie Diana Koesnin, Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo meninjau langsung jalannya vaksinasi tersebut.

Rachmad mengatakan, bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk menggelar vaksinasi, demi mewujudkan Herd Immunity. 

"Secara bertahap kita gelar Vaksinasi, dan diberbagai tempat agar tidak terjadinya kerumunan, dan di hari ini kita gelar vaksinasi di Mako Polairud yang diperuntukkan kepada masyarakat khususnya pedagang Angso Duo dan masyarakat yang berada di sekitar Mako, baik belum divaksin atau vaksin ke dua," kata Rachmad, Jumat (13/8/2021).

Dia menambahkan, untuk di Kabupaten, pihaknya juga melaksanakan vaksinasi melalui Polres dan bekerjasama dengan tenaga medis dan Pemerintah setempat.

Sementara itu, Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Parhorion Lumban Gaol mengungkapkan, proses vaksinasi ini akan berlanjut sampai besok, Sabtu (15/8/2021).

Sama dengan hari pertama pelaksanaan, vaksimasi ini juga menargetkan 1000 vaksin untuk masyarakat.

"Masih sama dengan hari pertama, kita targetkan 1000 orang divaksin, dan ini masih berlanjut besok," kata Parhorion Lumban Gaol.

Baca juga: Nama Kajari Sungai Penuh Dicatut untuk Peras Pejabat

Baca juga: Cerita SAD di Muaro Jambi Pertama Kali Disuntik

Baca juga: Kapolresta Jambi Diganti, Kapolda Instruksikan Sosok Ini Fokus Penanganan Covid-19

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved