Breaking News:

Atlet Jambi Dijanjikan Bonus Besar Jika Berprestasi di PON XX di Papua, Segini Bonusnya

Atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dijanjikan bonus ratusan juta rupiah jika berprestasi.

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Teguh Suprayitno
tribunjambi/Monang
Atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dijanjikan bonus ratusan juta rupiah jika berprestasi di ajang olahraga terbesar di Indonesia tersebut. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dijanjikan bonus ratusan juta rupiah jika berprestasi di ajang olahraga terbesar di Indonesia tersebut.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan menyatakan pihaknya telah ajukan dana tersebut kepada Diskepora Provinsi Jambi.

"Nantinya para atlet akan kita beri bonus jika berprestasi. Medali emas akan kita usulkan bonus senilai Rp 300 juta, perak Rp 150 juta, dan perunggu Rp 75 juta," ungkapnya, Jumat (13/8/2021).

Ia berharap Pemerintah Provinsi Jambi menerima usulan tersebut. Sehingga para atlet lebih bersemangat untuk meraih mendali dan prestasi.

"Jadi, para atlet ini diharapkan dapat meraih mendali emas. Harapan kita atlet Provinsi Jambi dapat meraih prestasi yang gemilang," ujarnya.

Mengenai persiapan, kata Budi, sudah mencapai 90 persen. Sebanyak 102 atlet sudah melewati cek fisik, latihan mental, divaksinasi sebanyak 2 kali, tes swab antigen, dan sebagainya.

Ia pun mengatakan sebagian atlet sudah mengikuti pelatihan nasional (pelatnas). Mereka berasal dari cabang olahraga dayung, sepatu roda, dan karate.

"Ternyata memang ada program khusus latihan di sana. Insya Allah yang di luar Provinsi Jambi ini dapat memberikan mendali untuk kita," pungkasnya.

Baca juga: Cara Membuat Wedang Serai Sebagai Obat Herbal Alami Lengkap Dengan Manfaatnya

Baca juga: Merangin PPKM Level 4, Ini Penjelasan Wakil Ketua Satgas Covid-19 Jambi Brigjen TNI M Zulkifli

Baca juga: Maulana Dikabarkan Pindah ke Partai NasDem, Rocky Candra: Belum Ada Secara Tertulis

(Tribunjambi.com/Widyoko)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved