Breaking News:

Vaksinasi di Tanjabbar

Sejumlah Puskesmas di Tanjab Barat Mulai Lakukan Vaksinasi Dosis Kedua

Berita Tanjabbar-Andi menyebut bahwa saat ini sejumlah puskesmas di wilayah Tanjabbar mulai melakukan vaksin dosis kedua

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
Samsul Bahri/tribunjambi
Sejumlah Puskesmas di Tanjab Barat Mulai Lakukan Vaksinasi Dosis Kedua 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Pelayanan Vaksinasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mulai kembali di lakukan. Hal ini setelah adanya vaksin yang di terima oleh Dinas Kesehatan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjabbar, Andi Pada. 

Ia menyebut bahwa pihaknya telah menerima vaksin dosis kedua sebanyak 3000 vial, dimana sempat beberapa waktu lalu mengalami kekosongan dan tidak melakukan penyuntikan vaksin disejumlah puskesmas.

Andi menyebut bahwa saat ini sejumlah puskesmas di wilayah Tanjabbar mulai melakukan vaksin dosis kedua kepada sebanyak 3000 sasaran masyarakat didaerah masing-masing.

"Alhamdulillah puskesmas sudah mulai melakukan vaksin kembali untuk dosis kedua yang kemarin sempat tertunda karena memang kita kehabisan stok," sebutnya. 

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya tengah fokus untuk menyelesaikan penyuntikan vaksin tahap kedua terlebih dahulu baru kemudian untuk penyuntikan tahap pertama kembali dengan target penerima pralansia dan lansia. 

"Kita kejar dalam dua hari ini yang lanjutan vaksin kemarin tahap keduanya masyarakat umum karena interval waktunya sudah memasuki 28 hari, kalau untuk vaksin tahap pertama kita akan lakukan kembali setelah mendapat alokasi dari provinsi,"pungkasnya.

Baca juga: Bupati Tanjabbar Wujudkan Ambulance Air dan Rumah Singgah Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved