Breaking News:

PPKM Jambi

Omset Toko Mas di Jambi Selama PPKM Diakui Menurun Hingga 10 Persen

Berita Jambi-PPKM mempengaruhi omzet toko-toko mas di Jambi, seperti toko mas Internasional dan toko Mas Sumatera

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
Ade setyawati/tribunjambi
Toko Mas Sumatera 

JAMBI, TRIBUN - PPKM mempengaruhi omzet toko-toko mas di Jambi, seperti toko mas Internasional dan toko Mas Sumatera yang semakin menurun.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), juga sangat berdampak pada segala hal, termasuk juga pada omzet toko-toko mas di Jambi.

Seperti toko Mas Internasional yang juga sangat merasakan dampak dari PPKM yang di terapkan pemerintah dan terus di perpanjang hingga hari ini.

"Untuk omzet cukup menurun selama PPKM, dimana masyarakat lebih banyak dirumah dan membatasi keluar rumah juga, mengingat angka yang terkonfirmasi terus meningkat, itu salah satu faktor nya di samping perekonomian dimasa PPKM," jelas Farel selaku Karyawan Toko Mas Internasional.

Selain di toko mas Internasional, di toko Mas Sumatera juga mengalami penurunan omzet, penurunan sekitar 10 persen.

"PPKM ini sangat mempengaruhi toko, omzet juga sangat berpengaruh, sebelum PPKM omzet sudah menurun di tambah PPKM semakin menurun," jelas Avi selaku Karyawan Toko Mas Sumatera.

"Penurunan omzet toko sekitar 10 persen dari setelah PPKM, namun memang setengah lebih sudah turun dari sebelum PPKM dimana saat pandemi covid-19 merebak," tambahnya.

Banyak hal yang dapat mempengaruhi omzet toko mas, mulai dari perekonomian yang belum stabil, selain itu juga dampak dari PPKM.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved