Breaking News:

Jenderal Andika Perkasa Dapat Dukungan PDIP dan Golkar untuk Jadi Panglima TNI

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa mendapat dukungan dari partai politik untuk menjadi Panglima TNI.

Tribunnews/Irwan Rismawan
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa dapat dukungan dari politisi PDIP dan Golkar untuk jadi Panglima TNI. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa mendapat dukungan dari partai politik untuk menjadi Panglima TNI.

Andika Persama dapat dukungan dari PDI Perjuangan dan Golkar.

Wakil Partai Golkar dan PDI Perjuangan di DPR menyampaikan dukungannya setelah Jenderal Andika Perkasa berani membongkar pemborosan-pemborosan di tubuh TNI.

Seperti halnya diungkapkan oleh Anggota DPR dari Fraksi Golkar Dave Laksono dalam keterangannya, Sabtu (7/8/2021).

“Kita mengacungkan jempol, kita berharap Pak Andika ini akan bisa terus berkarya di dalam tubuh TNI dan semakin memajukan TNI dan semakin memperkuat posisi Indonesia,” kata Dave Laksono, dikutip dari Kompas.tv.

Menurut Dave Laksono, keputusan yang diambil Jenderal Andika Perkasa untuk melakukan pembongkaran yang dicurigai atau ditengarai adanya pemborosan di lembaga pendidikan AD merupakan suatu gerakan yang luar biasa dan harus diapresiasi.

“Ini menunjukkan jiwa seorang ksatria,” kata Dave Laksono.

Bagi Dave, sikap Jenderal Andika yang berani membongkar ketidakbenaran di internal TNI patut dicontoh oleh pemimpin kementerian dan lembaga.

Sebab, apa yang dilakukan Jenderal Andika merupakan perbaikan untuk menyelamatkan keuangan negara.

“Ini tentu patut dicontoh untuk seluruh pemimpin kementerian dan lembaga, untuk terus melakukan revisi-revisi kemungkinan adanya kebocoran-kebocoran, kemungkinan adanya penyalahgunaan anggaran di masing-masing instansi,” kata Dave.

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa.
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa. (IST)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved