Breaking News:

Sambut HUT RI ke-76, Luminor Hotel Jambi Berikan Promo PPKM

Dalam Rangka menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Luminor Hotel Jambi Hadirkan promo seru yaitu paket pilihan kamar merdeka (PPKM).

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Luminor Hotel Jambi berikan promo PPKM sabut HUT RI ke-76. 

Sambut HUT RI ke-76, Luminor Hotel Jambi Berikan Promo PPKM

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam Rangka menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Luminor Hotel Jambi Hadirkan promo seru yaitu paket pilihan kamar merdeka (PPKM).

GM Luminor Hotel Jambi, Dedy Warja mengatakan, Promo PPKM ini, Para tamu dapat menikmati potongan harga kamar sebesar 64 persen untuk kamar sudah termasuk sarapan, ada juga kamar dengan potongan harga sebesar 66 persen tanpa sarapan.

“Untuk potongan harga ini berlaku diseluruh tipe kamar mulai dari deluxe, executive dan suite dengan minimum menginap 2 malam atau mengambil 2 kamar,” ujarnya, Sabtu (7/8/2021).

Dikatakannya, Luminor Hotel Jambi juga menyediakan (promo makanan) paket hemat untuk makan di kamar dengan harga 50 ribu/item gratis minuman.

“Ada 4 menu pilihan Sapi Lada Hitam, Cumi Saus padang, Ayam Bakar kuah gulai dan Nasi Bakar Briyani. agar tamu tidak kesulitan mencari makanan selama masa PPKM,” kata Dedy Warja.

Luminor Hotel Jambi terletak di Jalan Mpu Gandring, No. 72 Kebun Jeruk, Kota Jambi, selalu memaksimalkan keamanan dan kenyaman bagi tamu hotel.

Dikatakan Dedy, Luminor Hotel Jambi mewajibkan seluruh karyawan dan tamu untuk menerapkan prokes yang ketat seperti Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak dari mulai masuk pintu lobi tamu wajib mencuci tangan di tempat yang telah disediakan.

“Kita selalu mementingkan keamanan dan kenyamanan. Jika engecek suhu tubuh sebelum masuk ke area hotel, tamu wajib menggunakan masker selama berada di area hotel,” ungkapnya.

“Disetiap lantai kami sediakan handsanitizer dan kamar selalu dibersihkan, disterilkan dengan disinfektan,” tambahnya.

Dedy berharap kasus COVID-19 ini dapat berkurang di Provinsi Jambi khususnya di Kota Jambi, agar bisnis pariwisata bisa bangkit kembali

“Industri perhotelan khususnya Luminor Hotel akan selalu memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi para tamu yang datang dari dalam kota maupun luar kota,” pungkasnya.

Baca juga: Satu-satunya di Jambi, Yuk Cicipi Iga Bakar Melayu Menu Favorit di Yello Hotel Jambi

Baca juga: Satgas Covid-19 Kota Jambi Jemput Pasien Isoman di Rumah

Baca juga: Perjalanan Udara Semakin Mudah dengan Aplikasi Peduli Lindungi

(Tribunjambi/Vira Ramadhani).

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved