Breaking News:

Remaja Tewas Kesetrum

BREAKING NEWS Remaja di Kota Jambi Tewas Tersengat Listrik saat Terjebak Banjir di Jalan Pattimura

Berita Jambi-AM tersengat aliran listrik saat berteduh dari guyuran hujan pada Kamis sore..

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Seorang remaja laki-laki berinisial AM (15), tewas tersengat aliran listrik yang berada didepan sebuah Swalayan di Jalan Kapten Pattimura, Kenali Besar, Alam Barajo, Kota Jambi, Kamis (5/8/2021).

AM tersengat aliran listrik saat berteduh dari guyuran hujan pada Kamis sore, bersama satu orang temannya.

Diduga, AM dan rekannya tersebut tersengat aliran listrik dari sebuah tiang plang ATM.

Seyogiyanya, korban bersama rekannya  Rado (14) hendak pergi jogging. Namun, saat itu hujan lebat turun, dan sampai di depan Swalayan tersebut, jalan tergenang air dan banjir.

Seketika sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba mati. 

Keduanya mencoba menyalakan kembali sepeda motor tersebut, hingga tanpa sadar, korban memegang salah tiang plang ATM yang berada di lokasi.

Nahas,  tiang plang ATM tersebut ternyata teraliri listrik, akibat terkena air hujan, sehingga korban kesetrum dan akhirnya meninggal dunia.

"Saya sempat lari ke teras Swalayan, ada sedikit merasa tersengat juga tadi sebentar," kata rekan korban, Rado, Kamis (58/8/2021)

Melihat hal tersebut, sejumlah warga dan pihak Swalayan langsung mengevakuasi korban. AM sempat dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Manap, namun nahas, nyawanya sudah tidak tertolong.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kotabaru, Ipda Riski M Ramadhan, melalui petugas piket harian, Bripka Eko mengiyakan terkait insiden tersebut. 

Ia mengatakan bahwa petugas sudah mendatangi lokasi kejadian dan korban telah diserahkan kepada pihak keluarga. “Setelah petugas PLN melakukan pengecekan, ternyata dari aliran konsleting di bagian tiang plang ATM Bank Mandiri, dan ini yang menjadi penyebab korban tewas,” tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved