Breaking News:

Berita Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Apresiasi Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri

Berita Tanjabbar-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengapresiasi Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI
Pemkab Apresiasi Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengapresiasi Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri (Pelayanan Masyarakat Puskesmas Apung) di Pelabuhan Pelayaran Perikanan Kuala Tungkal, Rabu, (04/08). Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan dalam kehadirannya dalam pelaksanaan tersebut.

Acara tersebut turut di hadiri oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro. Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat, Togar Rafilion, S.H, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Nurmala Sinurat, SH, MH., Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten.Inf. Adil Tarigan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat, SH, MH., Kalaksa BPBD Zulfikri, Kepala OPD terkait, Camat Tungkal Ilir, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Hairan mengatakan bahwa Pemkab Tanjabbar mendukung dan sangat mengapresiasi Polri dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut. Ia juga mendukung adanya peluncuran Kapal Ampung dari Polres Tanjabbar.

"Hari ini sasaran vaksinasi adalah daerah Pangkal Babu, di Desa Tungkalsatu. Kedepannya vaksinasi massal ini akan terus berlanjut di beberapa daerah karena persentase vaksin kita baru mencapai dua puluh persen. Ini adalah wujud sinergitas pemerintah dalam mendukung penuh program vaksinasi nasional,"katanya.

Sementara itu, Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, dalam sambutannya menyampaikan saat ini berdasarkan laporan yang diterima, sudah dilaksanakan vaksinasi kurang lebih 78.789 sasaran. Kegiatan kapal vaksinasi Apung ini merupakan hasil koordinasi yang berupaya untuk memenuhi tiga nilai dasar hukum yaitu kepastian hukum, pemanfaatan dan keadilan.

"Kegiatan vaksinasi ini jangan diukur dan dilihat dari besarnya saja karena yang terpenting adalah nilai keadilan dan kemanfaatan yang terkandung di dalamnya," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved