Breaking News:

Berita Sarolangun

Musda DPD ll Golkar Sungai Penuh Diadakan di Sarolangun, Cek Endra: PPKM level 4

Berita Sarolangun-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ll partai Golkar Sungai Penuh mengadakan musda di kantor DPD ll Sarolangun.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/RIFANI HALIM
Cek Endra 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ll partai Golkar Sungai Penuh mengadakan musda di kantor DPD ll Sarolangun.

Ketua DPD l Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra mengatakan untuk sejauh ini yang belum melaksanakan musda Golkar ditingkat ll hanya DPD kota sungai penuh.

"Kenapa diadakan di Sarolangun karena kalau dilaksankan di Provinsi itu disana PPKM 4 pasti akan sulit untuk bertemu," katanya, Rabu (4/8/2021).

Begitupun jika dilakukan di kota sungai penuh, menurut CE kondisi wilayah yang hampir menuju PPKM level 4 itu juga menjadi suatu pertimbangan disamping daerah yang cukup jauh.

"Kalau saya juga mungkin waktu cukup terbatas untuk bepergian terlalu jauh. Mangkanya bapak ketua DPD Sarolangun bersedia menyiapkan tempat, jadi kawan-kawan di Jambi tidak terlalu jauh begitupun yang di sungai penuh," jelasnya.

Cek Endra mengucapkan terima kasih kepada DPD ll Kota Sungai Penuh yang mau melaksanakan musda di Kabupaten Sarolangun.

Selain itu, dengan musda yang dilakukan tentu kepengurusan struktur organisasi wilayah akan menjadi tanggung jawab untuk pembentukan.

"Dalam hal ini pertama bagaimana mensukseskan partai Golkar menang di provinsi. Tentu strukturnya harus bagus orangnya harus kompeten dan itu tujuan diadakan muda hari ini," jelasnya.

Dirinya menyakini dengan pembenahan lebih kurang satu tahun ini, pihaknya akan ikut menyusun pengusung calon presiden dari partai Golkar tersebut.

(Tribunjambi.com /rifani halim).

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved