Berita Bisnis

Sakit Tapi Takut ke RS Ingin Dikunjungi Dokter di Rumah Saja, Kei Medika Beri Jawaban

Berita Jambi-Kei_Medika menawarkan 4 produk utama yaitu Layanan Homecare, Cek Dokter, Dokter Umum Visit dan ada Market Place.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
NET
ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Akibat pandemi yang belum kunjung berakhir, dan agar masyarakat mendapatkan layanan kesehatan yang terpercaya, Key Medika luncurkan health care dengan layanan home care.

Di masa pandemi seperti sekarang banyak masyarakat yang takut untuk ke rumah sakit untuk memeriksakan diri, dan tidak sedikit juga yang memilih untuk meminum obat yang sesuai dengan keluhan tanpa memeriksakannya terlebih dahulu.

Akibat dari ketakutan masyarakat terkait wabah pandemi covid-19, yang hingga kini belum juga berakhir dengan angka terkonfirmasi yang semakin meningkat.

Karena hal tersebut, terbentuklah Kei Medika, dengan akun Instagram Kei_Medika, yang bergerak di bidang health care

"Kei_Medika terbentuk karena memang banyak otang yang khawatir ke rumah sakit, tapi di sisi lain masyarakat juga ingin mendapatkan layanan kesehatan yang layak," jelas Lailyn Puad selaku Chief Technology Officer (CTO) Mei Medika.

"Dengan hal tersebut, kami mencoba hadir di tengah masyarakat, dan masyarakat dapat menjadikan kami sebagai media untuk pasien mendapatkan layanan kesehatan," tambahnya.

Kei_Medika menawarkan 4 produk utama yaitu Layanan Homecare, Cek Dokter, Dokter Umum Visit dan ada Market Place.

"Untuk layanan homecare, yang dapat dipilih lebih dari 300 layanan, dan untuk market place melayani obat dan alat kesehatan," lanjutnya.

Untuk jasa yang saat ini paling banyak di pilih ialah jasa swab dan jasa perawatan jaga pasien covid.

"Untuk jasa layanan yang paling banyak di pesan itu ada layanan swab dan perawatan jaga pasien covid. Bisa ada anggota keluarga yang terkena covid-19, dan anggota lainnya takut bisa dengan layanan ini, layanan ini banyak di pesan juga karena memang akibat dari PPKM," tutupnya.

Kei_Medika pertama di Jambi dengan jasa helath care, pertama awalnya mau di-launching tanggal 10 Juli, karena PPKM jadi diundur, untuk produk beberapa sudah ada yang bisa dinikmati.

Baca juga: Peserta Upacara HUT RI ke 76 di Muarojambi akan Dibatasi Akibat Pandemi Covid-19

Baca juga: Pasien Isoman Covid-19 di Kota Jambi Meninggal Tepat Menjelang Dapat Tempat Isolasi di Rumah Sakit

Baca juga: Masuk Daftar Wilayah PPKM Level 4, Ini yang akan Dilakukan Wali Kota Jambi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved