Breaking News:

Berita Sepakbola

Romelu Lukaku Disebut Berminat Hengkang dari Inter Milan ke Klub Liga Inggris, Diganjar Gaji Besar

Menurut surat kabar Repubblica, striker Inter Milan, Romelu Lukaku mulai mempertimbangkan tawaran klub Inggris

AFP/ALESSIO MORGESE
Romelu Lukaku merayakan kemenangan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs US Lecce pada 26 Agustus 2019 di stadion San Siro di Milan. Foto Morgese/Rossini / DPPI ALESSIO MORGESE / DPPI Media / DPPI 

TRIBUNJAMBI.COM, ITALIA - Menurut surat kabar Repubblica, striker Inter Milan, Romelu Lukaku mulai mempertimbangkan tawaran klub Inggris, sementara Nerazzurri memiliki rencana untuk menjualnya jika tawaran setidaknya €150 juta.

Chelsea menjadi klub yang serius melakukan pendekatan terhadap Lukaku karena mereka ingin membuat striker asal Belgia itu menjadi penyerang di bawah manajer Thomas Tuchel musim depan.

Romelo Lukaku jadi perhatian setelah Chelsea nampaknya kehilangan target pilihan pertama mereka untuk memperkuat lini serangnya yang disasar, yaitu Erling Haaland.

Chris Smalling dan Romelu Lukaku tampak akan beradu untuk memperebutkan bola dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Jumat (6/12/2019).
Chris Smalling dan Romelu Lukaku tampak akan beradu untuk memperebutkan bola dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Jumat (6/12/2019). (TWITTER.COM/ASROMAEN)

Klub Inggris satu ini tampaknya bersedia untuk membuat komitmen finansial yang substansial untuk membawa pemain berusia 28 tahun itu kembali ke Stamford Bridge.

Dikutip Tribunjambi.com dari sempreinter.com di mana ia terikat kontrak selama beberapa musim tetapi tidak pernah membuat dampak yang signifikan ketika di Chelsea.

Namun Chelsea nampaknya akan kesulitan, setelah Nerazzurri juga menolak tawaran kedepannya dari The Blues sejauh ini.

Inter menjelaskan bahwa pemain Belgia itu tidak dijual ke klub mana pun, sementara sang pemain dianggap bahagia di Milan, tidak menunjukkan indikasi bahwa ia akan bersedia menerima tawaran dari mantannya klub di Liga Inggris.

Baca juga: Pakai Nuansa yang Berbeda Tanpa Sponsor Pirelli, Inilah Penampakan Jersey Terbaru Inter Milan

Baca juga: Simon Kjaer Dapat Banyak Pujian dari Fans Inter Milan Setelah Menolong Christian Eriksen

Baca juga: Inter Milan Dibuat Panik, Begini Kondisi Terbaru Christian Eriksen, Mendadak Pingsan di Lapangan

Thomas Tuchel pelatih Chelsea
Thomas Tuchel pelatih Chelsea (NEIL HALL / POOL / AFP)

Namun, pihak Inggris sedang bekerja untuk bisa meyakinkan pemain Belgia itu tentang kesepakatan dengan menawarkan gaji bersih yang cukup tinggi sebesar € 15 juta per musim, dan dia dianggap mempertimbangkan tawaran mereka dengan serius.

Namun Nerazzurri masih ngotot tidak akan menjual Lukaku jika dia tidak tertarik untuk pergi, tetapi jika dia ingin menerima tawaran The Blues, Chelsea akan menyambutnya dengan baik.

Jika Lukaku dijual, maka Nerazzurri telah mengidentifikasi dua target di Serie A untuk menggantikan kontribusinya, yaitu Duvan Zapata dari Atalanta dan Dusan Vlahovic dari Fiorentina, dan mereka akan segera mencari salah satu dari pasangan tersebut jika Lukaku pergi.

Baca juga: Apa Jadinya Liga Italia Tanpa Juventus, Inter Milan dan AC Milan?

Baca juga: Daftar Pemain Liga Italia Serie A yang Kadaluwarsa Kontrak di Inter Milan, Juventus, Lazio, AC Milan

Baca juga: Klasemen dan Hasil Pertandingan Liga Italia Malam Tadi, Napoli dan Inter Milan Kokoh,Nasib Juventus?

(Tribunjambi.com/Eko Prasetyo)

Berita lainnya seputar Inter Milan

Berita lainnya seputar Romelu Lukaku

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved