Breaking News:

Remaja Tenggelam di Tebo

Meski Surut, Lurah Tebing Tinggi Ingatkan Warganya Hati-hati Saat Beraktifitas di Tepi Sungai

Berita Tebo-Menurutnya, pencarian kedua korban sempat terkendala keruhnya air sungai..

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Nani Rachmaini
Hendro sandi/tribunjambi
Warga saat menemukan korban tenggelam. Meski Surut, Lurah Tebing Tinggi Ingatkan Warganya Hati-hati Saat Beraktifitas di Tepi Sungai 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Lurah Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Tebo, A Zulfahmi mengatakan, ada dua warganya yang tewas tenggelam saat bermain atau beraktivitas di pinggir sungai Batanghari.

Menurutnya, pencarian kedua korban sempat terkendala keruhnya air sungai. Beruntung dapat ditemukan warga yang lihai berenang.

"Memang benar ada warga yang tenggelam. Saat ditemukan langsung korban dilarikan ke RSUD untuk mengetahui keadaan, namun kedua warga tidak tertolong," ungkapnya (3/8/2021).

Atas kejadian itu, Zulfahmi meminta kepada seluruh warga untuk tetap berhati-hati saat beraktifitas ataupun bermain di aliran sungai. Jika ingin bermain juga hendaknya diawasi oleh orang dewasa.

Sementara Iptu Dendi Tanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, korban yang tenggelam dapat langsung ditemukan oleh warga yang melakukan pencarian.

"Iya benar, ada dua orang tenggelam tadi sore  di aliran sungai Batanghari. Keduanya ditemukan sudah meninggal," bilangnya. 

(Tribunjambi/Hendrosandi)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved