Breaking News:

PTM di Muarojambi

Semua Sekolah di Muarojambi Lakukan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Ini Penjelasannya

Berita Muarojambi-Semua satuan pendidikan SDN hingga SMPN di wilayah Kabupaten Muarojambi telah menerapkan Pembelajaran Tatap Muka terbatas

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi Firdaus 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Semua satuan pendidikan SDN hingga SMPN di wilayah Kabupaten Muarojambi telah menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Pelaksanaan kegiatan PTM ini berdasarkan surat edaran yang telah diterbitkan oleh pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi beberapa waktu lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi Firdaus saat dikonfirmasi pada Senin (2/8/21).

"Pada tahun ajaran baru tahun 2021-2022 semua satuan pendidikan di Muarojambi telah menerapkan pembelajaran tatap muka terbatas, hal ini mengingat antisipasi pencegahan penularan Covid-19," kata Firdaus.

Ia juga mengatakan, diberlakukan pembelajaran secara tatap muka terbatas ini menerapkan dengan sistem daring dan tatap muka serta dibagi menjadi dua sift.

Dimana, tiga hari siswa melakukan belajar sistem daring dan tiga hari sistem tatap muka, namun jumlah siswa yang hadir tidak melebihi 50 persen.

"Contohnya, jumlah siswa dalam satu kelas 30 orang, yang hadir cukup 15 orang saja, guna menghindari penularan Covid-19," tuturnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh satuan pendidikan di wilayah Muarojambi, dalam melakukan kegiatan belajar mengajar ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan dalam surat edaran yang telah mereka bagikan ke masing-masing sekolah.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Status Siaga Karhutla Muarojambi Kembali Diperpanjang Tiga Bulan ke Depan

Baca juga: 87 Orang Muarojambi Meninggal Akibat Covid-19, Tersebar di 11 Kecamatan

Baca juga: Cerita Cecep Pria Asal Garut Mencari Berkah di HUT RI Dengan Berjualan Bendera di Sengeti Muarojambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved