Breaking News:

Minuman Dingin non alkohol di Legenda Park Inspirasi dari Minuman Beralkohol, Rasanya Nyegerin Abis

Berita Jambi-Sepintas tampilan minuman dingin di Legenda Park ini seperti minuman beralkohol mahal

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
Yon Rinaldi/tribunjambi
Seorang Karyawan legenda Park Sedang Membuatkan Minuman dingin Untuk Konsumenya. ( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Sepintas tampilan minuman dingin di Legenda Park ini seperti minuman beralkohol mahal yang disajikan di bartender hotel berbintang dengan harga selangit. Nyatanya minuman yang cukup menyegarkan ini sama sekali tidak mengandung alkohol.

Walaupun non alkohol, namun rasanya bisa di adu dan cukup menyegarkan.

Belum lagi tampilannya cukup menyegarkan dengan hadirnya beberapa kombinasi warna yang terdapat dalam satu gelas minuman dingin ini.

Beberapa potongan jeruk lemon terdapat dalam satu gelas ini berhasil menggugah selerah bagi yang melihatnya, belum lagi bertebarannya biji selasih yang membuat tenggorokan otomatis kering dan minta disegarkan.

Tribunjambi.com sendiri berkesempatan mencoba Bule Legenda satu diantara 15 pilihan minuman dingin yang dimiliki Legenda Park di luar lemon tea dan es teh.

Rasanya sangat menyegarkan walaupun saat itu hari sudah cukup sore menjelang magrib.

Sensasi segar yang di hadirkan satu gelas minuman dingin ini berbalut dengan sensasi soda yang mampu membuat mulut menjadi semriwing ketika minuman ini menyentuh lidah.

Rasa manis yang tidak terlalu kuat semakin menyempurnakan minuman dingin satu ini.

Varian Minuman dingin ini bisa dikatakan minuman baru di Legenda Park untuk menyambut musim kemarau yang sudah datang.

Andi Zulhairi pemilik Legenda Park mengatakan walaupun menyuguhkan minuman mewah namun cafenya sama sekali tidak menyediakan minuman beralkohol dan makanan non halal.

“Semua yang ada di sin halal, bahkan kita menyediakan mushola di belakang cafe,” Ujarnya beberapa hari yang lalu.

Dalam satu gelas minuman yang sangat menyegarkan ini hanya dibanderol Rp 18 ribu saja. Cukup murah jika dibandingkan dengan tampilan dan rasanya.

Legenda Park Sendiri beralamat di Jalan Yunus Sanis No 99 Kebun Handil Jelutung Jambi. Lokasinya tidak terlalu jauh dari puskesmas Kebun Handil.

Jika Tribunners dari simpang empat Asrama Haji menuju Simpang Surya atau pasar otomotif Kebon Handil, lokasinya berada di sebelah kanan. hanya beberapa meter setelah Puskesmas Kebun Handil.

Lokasinya sendiri hampir menyerupai rumah warga dengan halaman tidak terlalu besar, sehingga konsumen nya sering terlewat. Apa lagi Cafe nya sendiri berfokus di halaman belakang dan samping yang tertutup pagar. ( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved