Breaking News:

Kuliner Jambi

Legenda Park, Manajemen Baru dan Menu Baru Yang Lebih Nendang

Berita Jambi-Kini manajemen Legenda Cafe di pegang oleh Andi Zulhairi  satu di antara pemegang saham

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
Yon Rinaldi/tribunjambi
Legenda Park, Bertahan di Masa PPKM 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Legenda Cafe yang berlokasi di kebun Handil Jambi, Kini memiliki manajemen baru dan menu baru yang patut dicoba Tribunners.

Kini manajemen Legenda Cafe di pegang oleh Andi Zulhairi  satu di antara pemegang saham dan pendiri Cafe ini.

Di tangan Andi Legenda Park melakukan pembenahan besar-besaran dengan memanggil kembali team barista yang dulu pernah membuat cafe ini ramai di awal berdirinya.

Selain itu, Andi pun mendapatkan bantuan dari bartender kenamaan di salah satu cafe tempat rujukan pejabat di pulau samosir untuk menghadirkan berbagai menu minuman yang keren abis namun Non Alkohol.

Menu kudapan nya juga semakin modern dengan hadirnya Dimsum dan Tahu isi dengan tampilan modern dan cita rasa yang nendang abis.

Untuk harganya relatif bersahabat, untuk menu minuman barunya hanya Rp 18 ribu per gelas, sedang kan kudanya hanya Rp 10 ribuan.

Setiap Hari cafe ini buka dari pukul 14.00 wib sampai pukul 20,00 wib selama PPKM. 

Nur satu diantara pengunjung Legenda Park mengatakan dia sangat nyaman nongkrong di Cafe ini walaupun baru pertama kali ke sini.

“Enak minumanya, takaran Kopi susunya pas,” Ujar mahasiswi Universitas Adiwangsa yang memilih menikmati secangkir kopi susu sore itu.

“Harganya juga pas di kantong, suasananya juga asik, jauh dari polusi, padahal di tengah Kota,” ujar mahasiswi fakultas Hukum ini.( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

--

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved