Breaking News:

Berita Batanghari

Lantik 6 Pejabat Eselon II & III, Bupati Batanghari Inginkan Adanya Percepatan Kerja Kepala Dinas

Berita Batanghari-Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief melantik tiga pejabat eselon II dan tiga pejabat eselon III di lingkungan pemkab

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
(Tribunjambi/A Musawira)
Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief melantik tiga pejabat eselon II dan tiga pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief melantik tiga pejabat eselon II dan tiga pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Senin (2/8/2021).

Kepada keenam pejabat itu, Bupati Batanghari berpesan agar mereka melayani masyarakat sebaik-baiknya.

Ia menjelaskan kondisi Batanghari saat ini membutuhkan pejabat-pejabat yang memiliki percepatan dan waktu lebih banyak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan itu semata-mata untuk pembangunan Kabupaten Batanghari.

“Saya harapkan pejabat yang dilantik ini punya etos yang lebih. Jadi kita undang bersama pasangannya, supaya bisa memahami bahwa suami dan istrinya akan kita eksplorasi kemampuan, tenaga dan pikirannya untuk membangun Kabupaten Batanghari,” kata Fadhil Arief selaku Bupati Batanghari.

Adapun keenam orang yang dilantik di lingkungan Pemkab Batanghari, yaitu Adnan diangkat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP), Fahrizal diangkat sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan. Amir Hamzah sebagai Kadis Komunikasi dan Informatika.

Pejabat eselon III yakni Nurhayati sebagai Inspektur Pembantu Wilayah II, Zul Asmariny sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III dan Ahmad Fatan Inspektur Pembantu Khusus pada Inspektorat Daerah Kabupaten Batanghari.

“Kominfo di bawah kepemimpinan Amir Hamzah saya harapkan agar dapat berkomunikasi lebih baik bersama teman teman media dan pers,”

“Kita harus tularkan aura positif kepada masyarakat, kita tahu saat ini sedang pandemi dan diharapkan masyarakat mau bangkit menyambut prilaku hidup dan ini Diskominfo lah corongnya,” ujar Fadhil Arief.

Sementara, pejabat yang baru saja dilantik Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batanghari, Amir Hamzah mengatakan dirinya akan mencoba inventalisir keadaan di Diskominfo.

Ke depan dirinya berharap kepada media dan pemerintah agar bersinergi sehingga dengan mudah mengeksplore atau mempublikasikan semua kegiatan di Kabupaten Batanghari.

“Saya akan melakukan penataan terhadap internal terlebih dahulu,” kata Amir.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, Sekda Kabupaten Batanghari Muhammad Azan, para Asisten Setda Batanghari, beberapa kepala organisasi perangkat desa (OPD) dan para camat dalam Kabupaten Batanghari.

Baca juga: Realisasi Pajak Daerah di Batanghari Sudah Rp 9 Miliar, Pendapatan dari Parkir Sumbang PAD Tertinggi

Baca juga: 16.837 Kepala Keluarga di Batanghari Terima Bantuan 10 Kg Beras dari Kemensos RI

Baca juga: Sekda Pertanyakan ke Dirut Perumda Tirta Batanghari Soal SR-MBR Belum Teraliri ke Rumah Warga

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved