Breaking News:

Harapan Greysia/Apriyani Mampu Berikan Medali Emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Peluang Indonesia untuk mendulang emas pertama di pesta olahraga multicabang ini cukup sulit karena akan menghadapi wakil Tiongkok

Instagram @badminton.ina
Pasangan ganda putri Greysia/Apriyani 

TRIBUNJAMBI.COM - Greysia/Apriyani jadi satu-satunya wakil Indonesia di cabang olahraga Bulutangkis Olimpiade 2020 yang masuk babak final. 

Peluang Indonesia untuk mendulang emas pertama di pesta olahraga multicabang ini cukup sulit karena akan menghadapi wakil Tiongkok, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan yang berada di urutan ke 3 terbaik dunia.

Dari catatan record, Greysia/Apriyani hanya mampu menang 3 kali dalam 9 kali pertandingan melawan wakil tiongkok Chen/Jia.

Mereka berharap mampu berikan medali emas untuk rakyat tanah air di Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Baca juga: Sepanjang Tahun 2021 Angka Kekerasan Anak yang Ditangani DP3AP Provinsi Jambi Mencapai 43 Kasus

"Masih ada tugas yang kami harus selesaikan. Saya belum banyak yang bisa disampaikan tapi kami memohon doa restu dan dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk kami di final. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik," kata Greys dikutip dari badmintonindonesia.org.

Sebelumnya, tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting dipaksa menyerah dua set langsung ketika berhadapan dengan saat babak semifinal yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza Minggu (1/8).

Otomatis, pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu jadi satu-satunya pebulutangkis tanah air yang menembus babak final Olimpiade 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi Chen Qing Chen/Jia Yi Fan besok (2/8) pukul 11.50 WIB. 

SUMBER: Tribun Sumsel

Baca juga: Penjelasan Tentang Melewatkan Sarapan Dapat Merusak Rambut

Baca juga: SD 44/IV Kota Jambi Sekolah Penggerak yang Dilirik Menteri

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved