Breaking News:

VIRAL Video Keluarga Gelar Ulang Tahun Secara Unik Untuk Beri Kejutan Manis untuk Sang Nenek

Video sebuah keluarga gelar perayaan ulang tahun ala drive thru, viral di TikTok. Cerita tersebut terungkap pada unggahan video akun TikTok

Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM - Video sebuah keluarga gelar perayaan ulang tahun ala drive thru, viral di TikTok. Cerita tersebut terungkap pada unggahan video akun TikTok, @janice_michela.

Perayaan ulang tahun ini ditujukan kepada sang nenek, yang berusia 78 tahun. Dalam video itu, terlihat setiap sanak saudara naik mobil mereka masing-masing.

Mobil mereka pun nampak berjejer ke belakang bak antre pesan makanan drive thru. Lalu, saat di depan rumah, mereka memberi ucapan selamat ulang tahun dan kado untuk nenek secara bergantian.

Sampai artikel ini terbit, video TikTok ini ditonton lebih dari 500 ribu kali dan disukai 51,7 ribu orang.
Sejumlah warganet pun memukji aksi kerluarga ini, yang tetap mentaati protokol kesehatan (prokes).

"Salut membahagiakan ortu tanpa melanggar aturan saat ini.. salut juga untuk kekompaka keluarga ini semoga untuk selamanya," komentar @sianaktengah5.

"Bukan masalah hadiahnya, tapi seharusnya beginilah kita menjaga orang tua dari corona harus tahan ego, semoga corona cepat berlalu," tulis @adnama9393.

Konfirmasi Tribunnews Sang pengunggah, Janice Michaela (24) atau disapa Janice, membenarkan bahwa ulang tahun drive thru itu digelar keluarganya.

Janice dan keluarga besarnya menggelar ulang tahun drive thru untuk sang nenek (Ema) yang bertambah usia ke-78 tahun, Minggu (25/7/2021) di komplek perumahan kawasan Jakarta Barat.

Wanita asal Jakarta ini mengatakan, ulang tahun drive thru ini merupakan ide dari sepupunya. Awalnya, kejutan ulang tahun ini hanya akan digelar online melalui zoom meeting.

"Tapi, ada cucu Ema (sepupu) yang bikin ide untuk Birthday Drive Thru. Sepupu aku yang lainnya bikin ide untuk print kata-kata ucapan supaya makin seru surprisenya"

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved