Breaking News:

PPKM Jambi

Meski Harga Emas Sempat Turun karena PPKM, Tak Pengaruhi Penjualan Emas di Jambi

Berita Jambi-Harga emas beberapa hari lalu terjadi penurunan, namun tidak meningkatkan penjualan emas di Jambi karena terkena imbas

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Penjualan emas batangan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Harga emas beberapa hari lalu terjadi penurunan, namun tidak meningkatkan penjualan emas di Jambi karena terkena imbas diberlakukannya PPKM Mikro.

Menurut Andra, Owner Toko Emas Sumatera, meski beberapa waktu ini terjadi penurunan pada harga emas, tetapi tidak juga meningkatkan penjualan emas baik pada emas perhiasan atau emas antam.

“Dampak PPKM pasar agak sepi, pengaruh ke penjualan lumayan juga,” ujarnya di Toko Emas Sumatera, Jalan Dr. Wahidin No 49 depan istana anak-anak Pasar Jambi, Kamis (29/7/2021).

“Untuk penjualan saat ini masih lebih dominan pada emas perhiasan,” tambahnya.

Dikatakan Andra, Untuk harga emas logam mulia saat ini Rp 845 ribu pergram, Rp 5,6 jutaan persukunya. Emas murni Rp 5,4 jutaan persuku, dan emas 70 persen Rp 630 ribu serta emas 75 persen Rp 720 ribu pergram.

Sevti, manajemen Galeri 24 Pegadaian Kantor Area Jambi, penjualan emas masih

stabil walau cenderung menurun.

Pada Galeri 24, tersedia berbagai macam produk emas yaitu LM, Galeri 24, Ubs, Antam
dan Lotus archi.

“Biasanya kita akan menjelaskan kepada pembeli semua produk emas dan harganya dari yang tertinggi dan terendah,” ucapnya.

“Saat ini disini sedang ada promo emas UBS disney, bebas biaya margin,” tambahnya.

Lanjutnya, pada Sabtu tanggal 31 Juli 2021 pukul 13.00 WIB, Galeri 24 akan mengadakan bazar online logam mulia dan perhiasan, Live Instagram @kataloggaleri24_jambi.

“Di bazar tersebut bakal banyak promo-promo menarik. Setiap transaksi diatas Rp 5 juta dapat free emas 0,1 gram. Jangan sampai kelewat, banyak banget promo menarik,” pungkasnya. (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved