Breaking News:

Vaksin di Batanghari

1.199 ASN Batanghari Belum Ikuti Instruksi Bupati Untuk Segera Vaksinasi Covid-19

Berita Batanghari - Muhammad Fadhil Arief telah menginstruksikan kepada seluruh ASN agar vaksin

Penulis: A Musawira | Editor: Rahimin
(Tribunjambi/A Musawira)
Mula P Rambe Kepala BKPSDMD Batanghari. Masih Ada ASN & PTT yang Belum Ikut Vaksinasi, BKPSDMD Batanghari Mencatat 1.199 ASN Belum Ikuti Instruksi Bupati 

TRIBUNJAMBI.COM  MUARABULIAN - Sebanyak 1.199 dari total 4.775 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari belum melakukan penyuntikkan vaksinasi Covid-19.

Diketahui Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief telah menginstruksikan kepada seluruh ASN untuk mendukung program pemerintah itu.

Selain vaksinasi bagi ASN, instruksi ini juga berlaku bagi seluruh Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkup Pemkab Batanghari yang berjumlah 4.688 PTT.

Hal ini disampaikan Mula P Rambe selaku Kepala BKPSDMD Kabupaten Batanghari kepada tribunjambi.com pada Kamis (29/7/2021).

Kata dia, vaksinasi Covid-19 ini diwajibkan bagi ASN dan PTT dilingkungan Pemkab Batanghari.

Berdasarkan data yang tercatat dari total 4.775 ASN, baru 3.576 orang ASN yang melaksanakan vaksinasi dan dari 4.688 PTT baru 3.356 orang PTT yang melakukan vaksinasi, nyatanya sebanyak 1.332 orang belum melakukan vaksin.

“ASN yang belum melakukan vaksinasi itu rata-rata masih dalam keraguan. Namun, beberapa di antaranya juga sudah mulai mengikuti anjuran Bupati untuk melakukan vaksinasi,” katanya.

Pihaknya mengimbau agar seluruh ASN dan PTT segera lakukan vaksinasi, meski adanya penyakit bawaan karena yang menilai itu dokter di lokasi vaksinasi.

“Jika ada ASN maupun PTT yang masih belum mau melakukan vaksinasi, maka nantinya akan dikenakan sanksi baik sanksi berupa teguran hingga sanksi administrasi,” pungkasnya.(tribunjambi/musawira)

Polda Jambi Sukses Distribusikan 5.222 Vaksin Dalam Tiga Hari

Baca juga: Serapan Anggaran Dinas Perkim Paling Terendah di Seluruh OPD Tanjung Jabung Timur

Baca juga: Muncul Api, Tim Karhutla Tebo Turun ke Lokasi di PT ABT Sumay

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved