Breaking News:

Vaksinasi di Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Minta Perusahaan Lakukan Vaksinasi terhadap Karyawan yang Belum Dapat Vaksin

Berita Tanjabbar-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat berharap sejumlah perusahaan untuk dapat membantu pemerintah

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI
Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat berharap sejumlah perusahaan untuk dapat membantu pemerintah dalam melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid 19. Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan.

Ia menyebut bahwa diharapkan sejumlah perusahaan dapat membantu upaya pencegahan seperti halnya dengan memberikan bantuan oksigen dan mengupayakan untuk semua karyawan di lakukan vaksinasi.

"Kita berharap dukungan dari perusahaan seperti halnya kita kemarin ada bantuan oksigen dari PT LPPI dan kita harapkan ini juga di ikuti oleh perusahaan lainnya. Termasuk dengan vaksinasi, yang kita harapkan semua karyawan perusahaan telah tervaksinasi," katanya.

Disisi lain, hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Tanjabbar, Dianda Putra. Ia menyebutkan bahwa saat ini baru PT LPPI yang melaksanakan vaksinasi secara mandiri terhadap karyawannya.

"Iya baru LPPI yang melaksanakan vaksin gotong royong selama lima hari kemarin dan untuk perusahaan lain juga kita dorong lah untuk bisa melaksanakan vaksinasi secara mandiri dan tentunya bagi perusahaan yang mampu lah," ungkapnya.

Sementara itu, terkait dengan kesanggupan perusahaan, sampai dengan saat ini menurut Dianda hanya LPPI yang sangup melaksanakan vaksinasi untuk karyawan.

Namun tetap kata Dianda pihaknya akan mendorong perusahaan untuk bisa melakukan vaksinasi terhadap karyawan yang memang belum melaksanakan vaksinasi.

"Saya belum tahu kalo petro china, sudah atau belum. Tapi sepertinya sudah. Tapi kita tetap dorong perusahaan yang mampu untuk bisa melaksanakan vaksinasi bagi karyawan yang memang belum mendapatkan vaksin," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved