Breaking News:

Warga Rimbo Bujang Tewas Tergantung

Mayat Sriyono Ditemukan Tergantung Oleh Istrinya di Kebun Karet di Rimbo Bujang, Polisi Turun

Berita Tebo-Korban bernama Sriyono (45) yang setiap harinya bekerja sebagai petani karet itu, ditemukan pertamakali oleh istrinya sendiri

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/hendro sandi
Mayat Sriyono Ditemukan Tergantung Oleh Istrinya di Kebun Karet, Polisi Selidiki Motif. Ini setelah mayatnya dievakuasi, Kapolsek Rimbo Bujang mendatangi lokasi kejadian dan kediaman korban 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Seorang pria warga Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo ditemukan tewas tergantung di pohon karet miliknya sendiri, pada Rabu (28/7/2021).

Korban bernama Sriyono (45) yang setiap harinya bekerja sebagai petani karet itu, ditemukan pertamakali oleh istrinya sendiri, sekitar pukul 12.00 wib.

Mendapati kejadian itu, istri korban langsung meminta pertolongan ke warga lainnya yang lagi menyadap karet tidak jauh dari lokasi kejadian.

Selanjutnya, melapor ke ketua RT serta petugas kepolisian.

Saat ditemukan korban dalam posisi tergantung tidak tanpa mengenakan pakaian.

Sementara baju kaos dan celananya di gunakan korban untuk tali bunuh diri, karena istri korban menemukan pisau deres yang di gunakan korban untuk memotong kain dan celana.

Petugas kepolisian dari Polsek Rimbo Bujang yang mendapat informasi, langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi. Lalu membawa mayat ke puskesmas tegal Arum untuk melakukan visum.

"Kita masih melakukan oleh TKP dan penyelidikan di lokasi korban ditemukan bunuh diri," kata Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Cindo Kottama.

Kapolsek menuturkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif dan penyebab yang membuat korban mengakhiri hidup dengan cara tersebut.

"Kita segera lakukan penyelidikan. Manti akan kita informasikan lagi. Untuk lebih jelas apa motif gantung diri tersebut, kita minta pihak keluarga untuk memberi informasi," bilangnya.

(Tribunjambi/Hendrisandi)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved