Breaking News:

WISUDA ke-95 Universitas Jambi Luluskan 1.143 Wisudawan

Wisuda ke-95 ini dihadiri langsung oleh Rektor Unja Prof.Drs.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D dan Ketua senat Unja Prof.Dr.Amri Amir,S.E.,M.S.

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Istimewa
Universitas Jambi kembali gelar wisuda program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma secara daring dan luring, bertempat di Balairung Pinang masak kampus Unja mendalo, Selasa (27/7). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBIUniversitas Jambi kembali gelar wisuda program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma secara daring dan luring, bertempat di Balairung Pinang masak kampus Unja mendalo, Selasa (27/7).

Wisuda ke-95 ini dihadiri langsung oleh Rektor Unja Prof.Drs.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D dan Ketua senat Unja Prof.Dr.Amri Amir,S.E.,M.S., serta Direktur pascasarjana dan para Dekan.

Acara wisuda digelar secara sederhana dan diikuti hanya oleh perwakilan, sebagian besar para wisudawan mengikutinya melalui aplikasi Zoom, hal ini sesuai anjuran pemerintah pusat dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19 dengan tidak mendatangkan kerumunan banyak orang.

Universitas Jambi kembali gelar wisuda program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma secara daring dan luring, bertempat di Balairung Pinang masak kampus Unja mendalo, Selasa (27/7).
Universitas Jambi kembali gelar wisuda program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma secara daring dan luring, bertempat di Balairung Pinang masak kampus Unja mendalo, Selasa (27/7). (Istimewa)

Baca juga: Kapolda Jambi Minta Siswa SAD dan Siswa dari Papua Mendapat Pembinaan Khusus Selama Pendidikan

Baca juga: Angka Pencari Kerja di Muarojambi Dua Tahun Terakhir Menurun

Baca juga: JADWAL Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Rabu 28 Juli 2021, Gregoria dan Anthony Ginting Akan Tampil

Rektor Prof.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D menyatakan bahwa saat ini unja berusaha melakukan perbaikan dan penataan yang berkaitan dengan aspek keuangan dan aspek layanan yang selaras dengan platform UNJA SMART.

“Untuk merealisasikan perbaikan aspek keuangan dan aspek layanan tersebut, kita perkuat transformasi digital serta integrasi sistem informasi manajemen,”ujar rektor

Prof.Sutrisno pun terus melakukan usaha-usaha meningkatkan input, output, outcome dan proses untuk meningkatkan rangking perguruan tinggi dan pencapaian indikator kerja.

“Kita lakukan transformasi berbasis unggulan yakni Transformasi pembelajaran digital, reposisi penelitian, dan target kinerja universitas jambi,”tambahnya.

Pada acara wisuda ke-95 ini universitas jambi meluluskan 1.143 Orang, yang terdiri dari program Doktor (S3) 6 orang, Magister (S2) 163 orang, Sarjana (S1) 953 orang, dan diploma (D3) 21 orang.

Sambutan rektor  Prof.Drs.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D pada acara wisuda ke-95 Universitas jambi
Sambutan rektor Prof.Drs.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D pada acara wisuda ke-95 Universitas jambi (Istimewa)

Tak ketinggalan, pada momen ini Rektor unja prof.H.Sutrisno menyerahkan penghargaan kepada para lulusan terbaik, dengan nilai IPK tertinggi pada setiap jurusan.

Selama pandemi Covid-19, mahasiswa universitas jambi tak surut terus meraih berprestasi, seperti berhasil dalam PKPM, PHP2D, Kampus mengajar, Robotik, Pra-starup duta program bangsa.

Berita lainnya seputar Universitas Jambi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved