Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

SEDANG BERLANGSUNG! Link Nonton Laga Greysia/Apriyani Vs Chloe/Lauren di Olimpiade Tokyo 2020

Pertandingan ini bisa disaksikan lewat Link Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2020 (2021) yang tayang hari ini Senin (26/7) di stasiun TV TVRI

Editor: Andreas Eko Prasetyo
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memenangi poin atas Nami Matsuyama/Chihari Shida (Jepang) pada laga perempat final Indonesia Masters 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM - Sore ini cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020 akan memainkan kembali laga dari wakil Indonesia.

Pertandingan ini bisa disaksikan lewat Link Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2020 (2021) yang tayang hari ini Senin (26/7) di stasiun TV TVRI, Indosiar & TV Online Vidio.com.

Ada empat wakil Indonesia berlaga yang berlaga.

Khusus untuk laga sore ini, pukul 16.00 WIB, wakil Indonesia untuk ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chloe Birch/Lauren Smith wakil Inggris.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ist)

Seperti yang diketahui Jadwal main wakil Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 yang disiarkan di TVRI hari ini akan dimulai jam 08.40 WIB.

Untuk dapatkan link Live Streaming TVRI & Indosiar tidak menampilkan pertandingan ini.

Stasiun TV TVRI Nasional dan Indosiar hanya akan menayangkan gratis badminton Olimpiade Tokyo 2021 lewat tayangan FTA (free to air).

Sementara untuk Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2021 bisa ditonton lewat TV Online Vidio.com.

Buat pengguna Telkomsel, bisa juga menyaksikan gratis tayangan badminton lewat Live Streaming TV Online Vidio.

Salah satu wakil Indonesia yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 pada hari ini adalah pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan sudah memenangkan laga itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved