Breaking News:

Polisi Keluarkan Hasil Visum Aceng Pemulung yang Ditemukan Tewas di Simpang Kawat

Berita Jambi-Hasil visum, terhadap Boceng alias Aceng, seorang pemulung, yang ditemukan di kawasan Simpang Kawat

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/mareza sutan
Jenazah Boceng yang ditemukan warga di sekitar kawasan Simpang Kawat, dibawa ke RS Bhayangkari Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Hasil visum, terhadap Boceng alias Aceng, seorang pemulung, yang ditemukan di kawasan Simpang Kawat, Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kota Baru, Jambi, Minggu (25/7/2021) pagi, dipastikan tidak ada tanda kekerasan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kotabaru, Ipda Rizki M Ramadhan.

"Benar, kami telah melakukan visum terhadap korban dan tidak ada indikasi korban meninggal karena tindak pidana, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada korban, dugaan memang karena sakit,” kata Rizky, Senin (26/7/2021) malam.

Dia juga menyampaikan bahwa, hingga saat ini jenazah Aceng masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, dan belum ada pihak keluarga yang datang untuk menjemput.

“Sampai sekarang belum ada keluarga yang datang untuk menjemput jenazah korban, karena tidak ditemukan tanda kekerasan maka kami juga kesulitan untuk melakukan penyelidikan, namun jika ditemukan petunjuk lainnya maka bisa saja kami lanjutkan penyelidikannya,” Tandasnya

Seperti diketahui, warga di sekitar kawasan Simpang Kawat, Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kota Baru, Jambi menemukan mayat laki-laki di tepi Jalan HOS Cokroaminoto, Minggu (25/7/2021) pagi. 

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar, jasad laki-laki tidak bernyawa itu sehari-hari dikenal dengan nama Boceng alias Aceng.

"Hari-harinyo cari barang bekas, pemulung," kata Rahmat, satu di antara warga di lokasi.

Pantauan Tribunjambi.com, di lokasi juga ditemukan karung berisi kaleng dan kardus yang terletak di dekat tubuh korban. Karung itu juga sempat menutupi wajah korban.

Pihak kepolisian menduga barang itu milik Boceng.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved