Covid di Kota Jambi

Fasha Wali Kota Jambi Inginkan Ada Penambahan Ruang di Rumah Sakit Untuk Tangani Pasien Covid-19

Berita Kota Jambi - Wali Kota Jambi SyarifFasha akan mengagendakan rapat bersama para pimpinan rumah sakit di Kota Jambi. 

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Rahimin
tribunjambi/Monang Widyoko
Fasha Wali Kota Jambi Inginkan Ada Penambahan Ruang di Rumah Sakit Untuk Tangani Pasien Covid-19 

Fasha Wali Kota Jambi Inginkan Penambahan Ruang di Rumah Sakit Untuk Tangani Pasien Covid-19

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Wali Kota Jambi Syarif Fasha akan mengagendakan rapat bersama para pimpinan rumah sakit di Kota Jambi

Syarif Fasha mengatakan, pihaknya akan membahas perihal penanganan Covid-19 di Kota Jambi saat ini. 

"Salah satunya yang ingin kami bahas dalam rapat nanti adalah penambahan tempat tidur di setiap rumah sakit," ujarnya, Senin (26/7/2021). 

Wali Kota Jambi itu juga menambahkan, masih banyak rumah sakit yang masih ragu bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dalam penanganan Covid-19

"Masih banyak yang ragu (rumah sakit) untuk bekerja sama, karena sebagian besar mereka meragukan apakah akan dibayarkan pemerintah atau tidak," ucapnya. 

Syarif Fasha bilang, Pemerintah Kota Jambi telah membicarakan mengenai hal itu dengan pemerintah pusat. Ia memastikan semua akan dibayarkan oleh pemerintah. 

"Kami sudah mempertanyakan itu dengan pusat. Mereka bilang semua akan dibayarkan," jelasnya. 

Dikatakannya, saat rapat bersama pimpinan rumah sakit se Kota Jambi akan dibahas mengenai kerja sama dengan pemerintah dengan BPJS Kesehatan. 

"Nantinya akan ada SK dari Gubernur Jambi tentang itu. Setelah terdata nantinya rumah sakit mana daja yang menangani Covid-19," katanya. (Tribunjambi.com/Widyoko) 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved