Breaking News:

Porprov di Kota Jambi Diundur

Porprov Jambi Tahun Ini Diundur, Ketua KONI Muarojambi Fattah Hillah Kecewa dan Cuma Bisa Pasrah

Berita Muarojambi - Pihaknya menyayangkan atas keputusan penundaan pelaksanaan Porprov Jambi tahun ini, sementara ia membandingkan PON di Papua

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
ist
Ketua KONI Muarojambi Fatta Hillah. Porprov Jambi Tahun Ini Diundur, Ketua KONI Muarojambi Fattah Hillah Kecewa dan Cuma Bisa Pasrah 

Porprov Jambi Tahun Ini Diundur, Ketua KONI Muarojambi Fattah Hillah Kecewa dan Cuma Bisa Pasrah

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pelaksanaan Porprov Jambi XXIII 2021 dipastikan batal digelar pada November ini. 

Hal ini mendapat tanggapan kekecewaan dari ketua KONI Kabupaten Muarojambi Fattah Hillah saat dikonfirmasi pada Minggu (25/7/2021).

"Mau tidak mau keputusan yang telah dibuat oleh Pemerintah Provinsi Jambi tersebut harus di terima dengan lapang dada," katanya.

Pihaknya menyayangkan atas keputusan penundaan pelaksanaan Porprov Jambi tahun ini, sementara ia membandingkan PON di Papua tetap berlanjut.

"Sebenarnya kita kecewa dengan  ditunda, tapi mau gimana lagi, itu sudah keputusan Pemprov, padahal seluruh atlit dan cabor kita yang akan diberlagakan sudah siap semua," kata Fattah Hillah.

Kata Fattah Hillah di Kabupaten Muarojambi setidaknya ada 419 orang atlitnya dan 30 cabang olahraga yang sudah siap dan cukup berprestasi yang akan mereka kirimkan pada Porprov tersebut.

"Atlit kita KONI Muarojambi sudah siap semua, bahkan anggaran nya juga sudah tersedia dalam ajang pekan olahraga Provinsi Jambi tersebut, iya kita hanya bisa pasrah dan tunggu saja keputusan selanjutnya," pungkasnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sekda Provinsi Jambi: Penundaan Porprov Karena Pandemi Covid-19 dan Penganggaran

Porprov Jambi 2021 Resmi Ditunda, Friska Atlet Wushu: Kesehatan dan Keselamatan Nomor Satu

Penjual Isi Ulang Tabung Oksigen di Tebo Akui Ada Kenaikan Harga dan Daya Pembeli Masyarakat

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved