Breaking News:

PTPN VI Peduli, 18,5 Ton Beras Dibagikan Pada Masyarakat

Meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi jambi membuat pemerintah pusat menginstruksikan kepada BUMN untuk memberikan bantuan

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Istimewa
PTPN VI sebagai salah satu perusahaan dibawah kementerian BUMN, menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang ada dilingkungan kerja PTPN VI di provinsi jambi dan Sumatera barat. 

TRIBUNJAMBI.COM - Meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi jambi membuat pemerintah pusat menginstruksikan kepada BUMN untuk memberikan bantuan dalam rangka situasi PPKM darurat.

PTPN VI sebagai salah satu perusahaan dibawah kementerian BUMN, menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang ada dilingkungan kerja PTPN VI di provinsi jambi dan Sumatera barat.

Corporate Secretary Achmedy Akbar menyatakan bahwa ptpn VI telah memberikan beras sebanyak 18,5 ton.

PTPN VI sebagai salah satu perusahaan dibawah kementerian BUMN, menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang ada dilingkungan kerja PTPN VI di provinsi jambi dan Sumatera barat.
PTPN VI sebagai salah satu perusahaan dibawah kementerian BUMN, menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang ada dilingkungan kerja PTPN VI di provinsi jambi dan Sumatera barat. (Istimewa)

Baca juga: BUKTI Kopassus Jadi Lawan Berat Tentara Asing, Video Baret Merah Duel Sama Tentara Singapura Viral

Baca juga: Cara Menyiram Tanaman untuk Menyelamatkan Tanaman yang Hampir Mati

Baca juga: Kata Keponakan Saat Lihat Pamannya Dianiaya Warga Karena Positif covid-19: Dipukuli Seperti Binatang

"Kita salurkan melalui masing-masing unit usaha sebanyak 1 ton beras atau total 18,5 ton, yang dibagikan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan," ujar Achmedy, sabtu (24/7)

Penyaluran beras ini melalui unit kerja di dua provinsi yakni Jambi dan Sumatera barat, di wilayah Jambi dibagikan pada warga sekitar kantor pusat PTPN VI, kabupaten batang hari 3 unit usaha, kabupaten muaro jambi 4 unit usaha, kabupaten tanjung jabung timur 1 anak perusahaan, kabupaten tanjung jabung barat 1 anak perusahaan dan 1 unit kerja, kab.sarolangun 2 unit usaha dan 1 anak perusahaan, kab.tebo 2 unit usaha, sementara di Sumatera barat di kab.pangkalan lima puluh koto 1 unit usaha, kab.pasaman barat 1 unit usaha, kab.solok 1 unit usaha, kab.solok selatan 1 unit usaha.

"Besar harapan kami bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat terdampak pandemi covid 19 yang sedang melanda dunia",tambah Achmedy

PTPN VI hadir ditengah masyarakat karena peduli dan bertanggung jawab sebagai perusahaan milik negara.

Baca juga: Unja Adakan Kegiatan KKN Bersama Diikuti 45 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta

Baca juga: Deretan Bahan Alami yang Dapat Turunkan Demam, Diantaranya Teh Herbal

Baca juga: Cara Cek Online Obat Covid-19 di Apotek Untuk Mengetahui Ada Atau Tidak, KLIK farmaplus.kemkes.go.id

Berita lainnya seputar PTPN VI

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved