Breaking News:

Berita Nasional

Begini Kondisi Tembok yang Dibuat Oknum Anggota DPRD Pangkep Untuk Tutupi Pintu Rumah Tahfidz

Anggota DPRD Pangkep dari Fraksi PAN, bernama H Amiruddin memang belakangan ini menuai sorotan publik maupun warganet tanah air.

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Kolase TribunKaltim.co dari Tribun-Timur
Petugas dibantu warga bongkar tembok (kiri) anggota DPRD Pangkep Amiruddin (kanan). setelah menuai sorotan tembok yang dibangun Amiruddin yang menutupi pintu rumah tahfidz akhirnya dibongkar oleh petugas. 

TRIBUNJAMBI.COM - Setelah nama oknum anggota DPRD Pangkep jadi viral usai bangun tembok tutupi pintu rumah Tahfidz. Kini seperti ini nasibnya.

Anggota DPRD Pangkep dari Fraksi PAN, bernama H Amiruddin memang belakangan ini menuai sorotan publik maupun warganet tanah air.

Pasalnya Amiruddin membangun tembok di jalan fasilitas umum (Fasum) yang telah menutupi pintu rumah Tahfidz dan pintu rumah warga.

Bangunan tembok itu menutupi pintu belakang Rumah Tahfidz terjadi di Jl Ance Dg Ngoyo, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Bahkan usia menuai sorotan dari berbagai pihak kini, bangunan tembok itu akhirnya sudah dirobohkan.

Tembok yang telah dibangun Anggota DPRD Pangkep dari Fraksi PAN, H Amiruddin itu dirobohkan usai dilangsungkan pertemuan secara musyawarah dengannya.

Seperti yang dilansir dari Tribun-Timur.com dengan judul artikel Tembok Penutup Akses Jalan ke Rumah Tahfidz di Makassar Akhirnya Dirobohkan, pertemuan itu dihadiri langsung H Amiruddin dan beberapa elit PAN Sulsel serta pihak kecamatan setempat.

Inilah Sosok Anggota DPRD Pangkep, Amirudin dan Foto Tembok yang dibangun oleh Amirudin.
Inilah Sosok Anggota DPRD Pangkep, Amirudin dan Foto Tembok yang dibangun oleh Amirudin. (Kolase Tribunnews (dprd.pangkepkab.go.id)

"Kami tadi datang ke lokasi, ternyata pihak keluarga pak Amiruddin sudah ada di lokasi. Jadi kami berdialog," ujar Camat Panakkukang Thahir Rasyid.

"Setelah berdialog mereka memahami kesalahannya dan bersedia membongkar, jadi saya persilahkan membongkar," lanjutnya.

Thahir Rasyid, mengaku bahwa sempat melakukan pembongkaran simbolis yang disaksikan langsung oleh H Amiruddin sendiri.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved