Breaking News:

The Body Shop Gemakan Kampanye #HadirUntukmu Dengan Rangkaian Bundling, Ada di Jamtos

Berita Bisnis Jambi-The Body Shop Indonesia mengeluarkan rangkaian bundling package baru, spesial dalam kampanye #HadirUntukmu.

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Saling Dukung Di Tengah Pandemi, The Body Shop Gemakan Kampanye #HadirUntukmu Dengan Rangkaian Bundling 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - The Body Shop Indonesia mengeluarkan rangkaian bundling package baru, spesial dalam kampanye #HadirUntukmu.

Maya Ernika, Asisten Manager The Body Shop Jamtos mengatakan, Beragam paket ini nantinya diharapkan dapat menjadi hadiah bagi orang-orang yang dikasihi paket produk untuk merawat diri sendiri, mengirimkan ke sahabat atau kolega yang sedang menjalani isolasi mandiri dan sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang ke orang terkasih.

“Paket-paket ini hadir mulai dari harga Rp 149,000 sampai dengan Rp 379,000 dan dapat dibeli melalui online channel The Body Shop Indonesia yaitu di website www.thebodyshop.co.id, Whatsapp Channel di nomor +628192222399 dan juga melalui Mobile Application The Body Shop Indonesia yang dapat diunduh oleh pengguna Android dan IOS,” ujarnya, Kamis (22/7/2021).

“Kita percaya, di tengah masa-masa genting seperti ini, dukungan, doa, dan kepedulian untuk saling berbagi kebahagiaan dapat meningkatkan imun tubuh,” tambahnya.

Beberapa rangkaian paket-paket #HadirUntukmu seperti Encouraging Kit berisikan empat bundling yang berbeda-beda yang isinya produk-produk The Body Shop Indonesia yang menyegarkan seperti Lemon Hand Gel, Lemon Hand and body lotion serta, Lemon hand wash yang diperuntukan untuk orang-orang yang kita sayangi agar tetap terjaga dan terlindungi.

“Untuk rentetan paket Isolation Kit sendiri diperuntukkan untuk teman dan kerabat yang diisi oleh banyak pilihan produk unggulan The Body Shop Indonesia yaitu rangkaian Tea Tree series yang dapat merelaksasi sehingga mengurangi stress selama dirumah saja yang terbagi dalam beberapa bundle seperti ‘Stay Healthy & Happy!’, ‘Head to Toe ProTeaction’ serta Beauty Sleep,” ungkapnya.

Selain rentetan paket Isolation Kit dan Encouraging Kit The Body Shop Indonesia juga hadir dengan rentetan Wellbeing Kit sebagai bentuk penghargaan untuk diri sendiri agar tetap bisa menjaga ketentraman diri di tengah kondisi yang tidak stabil dan tidak menentu ini.

“Wellbeing Kit berisikan rangkaian bundle package seperti Don’t stress Just relax, WFH Hydration booster kit dan Happy #STAYATHOME kit yang berfungsi untuk memanjakan diri. Dengan produk-produk unggulan The Body Shop Indonesia yang khas seperti British Rose Yoghurt,” jelasnya.

“Tidak hanya sampai disitu Kita juga memberikan keluasan untuk anda memilih kartu ucapan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan dengan ucapan yang berbeda-beda,” pungkasnya. (Tribunjambi/Vira Ramadhani).

Baca juga: Inilah Logo Baru Liga 1 2021 Berwarna Biru, Sponsor Bukan Shopee Lagi?

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved