Breaking News:

HUT RI ke 76

Pengibaran Bendera Peringatan Hari Kemerdekaan di Tebo Belum Bisa Dipastikan Ada

Berita Tebo-Rencana pengibaran bendera merah putih peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 76 tahun 2021 di Kabupaten Tebo

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/hendro sandi
Kabid Pemuda Disporapar Tebo, Budi Kurniawan 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Pelaksanaan pengibaran bendera merah putih peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 76 tahun 2021 di Kabupaten Tebo oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) belum bisa dipastikan. 

Hal tersebut diungkap Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (disporapar) Kabupaten Tebo.

Kepala Disporapar Kabupaten Tebo, melalui Kabid Pemuda, Budi Kurniawan mengatakan pihaknya belum bisa memastikan pelaksanaan itu karena masih menunggu perkembangan dan informasi dari Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Provinsi Jambi.

"Terkait peserta Pakibraka pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI Ke-76, belum ada informasi dari pemerintah pusat dan provinsi. Jadi kami sekarang belum bisa memastikan untuk di Tebo," katanya, Kamis (22/7/2021).

Namun demikian kata Budi, semua itu di kembalikan kepada masing-masing Kabupaten, apalagi anggaran untuk kegiatan Pakibraka terkena refocusing.

"Kita memang anggaran juga refocusing, jadi memang sudah terpakai," ujarnya.

Lebih lanjut Budi menjelaskan, kegiatan latihan peserta Pakibraka tetap dilakukan. Namun akan di mulai pada awal Agustus 2021 mendatang.

"Selain itu, tidak ada seleksi baru, karena Paskibraka tahun ini diambil dari peserta tahun 2020 lalu," pungkasnya.

(Tribunjambi/hendrosandi)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved