Breaking News:

Tanjab Barat Zona Merah

BREAKING NEWS Tanjung Jabung Barat Kembali Ditetapkan Sebagai Zona Merah Covid-19

Berita Tanjab Barat - Itu berdasarkan hasil skoring pemetaan resiko penyebaran covid-19 Kabupaten/Kota periode 12-18 Juli 2021

Penulis: Zulkipli | Editor: Rahimin
istimewa
Kabupaten Tanjung Jabung Barat kini kembali naik menjadi zona merah. 

BREAKING NEWS Tanjung Jabung Barat Kembali Ditetapkan Sebagai Zona Merah Covid-19

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Kasus Covid-19 di Provinsi Jambi terus bertambah, bahkan wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kini kembali naik menjadi zona merah. Sementara daerah lainya zona orange.

Itu berdasarkan hasil skoring pemetaan resiko penyebaran covid-19 Kabupaten/Kota periode 12-18 Juli 2021 atau minggu 69 sejak virus covid-19 menyebar di Provinsi Jambi.

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi meminta kepada masyarakat agar betul mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan 5 M.

Khususnya, masyarakat yang terpapar Covid-19 dan mereka yang melakukan isolasi mandiri di rumah. Kata Johansyah, bagi masyarakat yang telah melakukan tes PCR tak boleh untuk keluar rumah.

"Yang terpenting saat ini masyarakat ikuti anjuran pemerintah, ini untuk memutus mata rantai penularannya," katanya, Kamis (22/7/2021).

Lanjutnya, Covid-19 di Provinsi Jambi makin hari makin marak. Johansyah menyebutkan, siapa saja bisa terpapar jika tak menjaga kesehatan dan menerapkan protokol Covid-19.

Menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun harus selalu dilakukan. Jangan sampai wabah pandemi Covid-19 ini terus merajalela.

"Karena kasus Covid-19 terus menyebar kemana-mana, jangan sampai kita terus terlena, karena Covid sangat dekat dengan kita," tambahnya.

Diketahui, saat ini saja sudah terdapat 16 ribuan kasus Covid-19 yang tersebar di Provinsi Jambi.

Kasus ini terus meningkat. Namun Tim Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi terus berupaya meningkatkan tracing dan traking.

Kemudian, untuk angka kesembuhan di Provinsi Jambi sendiri sudah mencapai 13 ribuan lebih. Kemudian untuk angka kematian Covid-19 di Jambi sebanyak 334 kasus. (tribun jambi/zulkipli)

BREAKING NEWS Mulai Besok BPKAD Sarolangun Ditutup, 9 Staf Kantor Positif Covid-19

Baca juga: BREAKING NEWS 3 Orang Staf Dinas Dukcapil Kota Jambi Positif Covid-19, Puluhan Staf Menunggu Swab

VIDEO DJ Gebby Vesta Marah-marah Pada Petugas di Bandara

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved