Breaking News:

Vaksinasi Corona

Sebanyak 2.500 Pelayan Publik Telah Divaksin, Vaksinasi Lanjutan Sektor IJK Terus Digelar

Berita Jambi-Vaksinasi Massal Aman dan Sehat terus dilakukan pada pelayanan publik sektor jasa keuangan di Jambi untuk menekan angka penyebaran

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/vira ramadhani
Sebanyak 2.500 Pelayan Publik Telah Divaksin, Vaksinasi Lanjutan Sektor IJK Terus Digelar 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Vaksinasi Massal Aman dan Sehat terus dilakukan pada pelayanan publik sektor jasa keuangan di Jambi untuk menekan angka penyebaran virus covid-19.

Kegiatan vaksinasi massal pelayanan publik sektor jasa keuangan di Jambi ini digelar atas sinergi OJK, BI, BMPD, FKIJK, Pemprov Jambi dan Pemkot Jambi di berbagai titik lokasi di Kota Jambi.

Vaksin massal aman dan sehat kembali digelar di Ev Garden bagi pelayanan publik sektor jasa keuangan pada Rabu (21/7/2021).

Gubernur Jambi, Al-Haris menghadiri kegiatan vaksinasi ini, sebagai bentuk dukungannya dalam percepatan vaksinasi di Jambi.

Selain itu, dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Dirketur Pemasaran dan Syariah Bank Jambi Khairul Suhairi, Area Head Bank Mandiri Jambi Suroso, FK-IJK, OPD terkait dan undangan lainnya.

Yudha Nugraha Kurata, Kepala OJK Jambi mengatakan, kegiatan vaksinasi massal aman dan sehat untuk pelayanan publik sektor jasa keuangan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menanggulangi covid-19 dan mendukung percepatan vaksin.

“Harapan dalam percepatan vaksinasi agar tercipta suatu kekebalan komunal yang dapat mendorong mobilitas masyarakat dan juga prokes yang ketat sehingga perekonomian Jambi ataupun Nasional dapat bergerak kearah positif,” ujarnya, di Ev Garden Lokasi Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keuangan, Rabu (21/7/2021).

Dikatakannya, saat ini pelayanan publik sektor jasa keuangan di Jambi telah tervaksinasi sebanyak 2.500, dan target dibulan ini sebanyak 1.600 pelaku sektor industri jasa keuangan Jambi.

“Dan untuk hari ini kita akan vaksinasi sebanyak 300 pelayanan publik sektor jasa keuangan,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Suti Masniari Nasution, Kepala KPw Bank Indonesia Provinsi Jambi mengatakan, kegiataan vaksinasi massal aman dan sehat akan dilakukan secara continue atau berlanjut, agar semua keluarga IJK bisa tervaksin tepat waktu dengan dosis yang sesuai.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved