Breaking News:

Berita Tanjabbar

PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Untuk 1200 Karyawannya

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) – Jambi Mill melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) – Jambi Mill melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (21/7). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) – Jambi Mill melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (21/7).

Pelaksanaan ini langsung di tinjau oleh Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat bersama dengan Sekretaris Daerah Tanjabbar, Agus Sanusi.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Kadisnaker Tanjabbar, Dianda Putra serta sejumlah OPD lainnya.

Turut hadir pula Ketua DPRD Tanjabbar, H. Abdullah, Anggota Komisi III DPRD Tanjabbar, Satria Tubagus Ryan Hermawan.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag turut hadir meninjau langsung (21/07). Bupati Tanjabbar menyampaikan bahwa Vaksinasi Pemerintah dan Vaksinasi Gotong Royong pada prinsipnya sama targetnya adalah Herd Immunity dapat tercapai.

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) – Jambi Mill melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (21/7).
Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) – Jambi Mill melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (21/7). (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)

Baca juga: Berikut Wilayah PPKM Level 3 dan 4 Diluar Pulau Jawa dan Bali, Kota Jambi Level 3

Baca juga: Sambut HUT ke 47, Perumdam Tirta Mayang Kota Jambi Beri Diskon Sambung Baru

Baca juga: Buka Pintu Kebaikan di Hari Raya Idul Adha, Telkomsel Salurkan Hewan Kurban Hingga ke Pelosok Negeri

Ia berharap pelaksanaan ini menjadi bagian upaya untuk mempercepat memutus mata rantai virus Covid-19.

"Harapan kita jika kekebalan tercipta mudah-mudahan pandemi ini tidak mengganggu kegiatan produksi yang ada di PT LPPPI ini,"katanya.

Di sisi lain, Bupati juga berharap kepada sejumlah perusahaan lainnya untuk dapat mengoptimalkan seluruh karyawan perusahaan untuk di vaksin. Sehingga diharapkan, seluruh masyarakat pekerja perusahaan telah di vaksin dan dapat menjalankan aktivitas produksi denga sehat.

"Kita berharap perusahaan lain juga dapat mengcover pekerja-pekerja nya untuk di vaksin. Sehingga tidak ada kendala dalam perusahaan melakukan aktifitas produksi, karena harapnnya dengan seluruh karyawan di vaksin dapat mencegah terpaparnya Covid-19,"ungkapnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved